Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keluarga Elvy Sukaesih buka suara soal suami Dhawiya yang dibekuk karena narkoba (Matamata.com)

Matamata.com -  Soal penangkapan menantunya, Muhamad Bin Anis Bassurah, pedangdut Elvy Sukaesih awalnya mengaku tidak tahu menahu. Sebab saat kejadian dia sedang manggung di Indramayu, Jawa Barat.

"Saya enjoy aja nggak tahu apa-apaan. Saya nyanyi seperti biasa saja," kata Elvy Sukaesih di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Baca Juga:
Menantu Terciduk Narkoba Lagi, Elvy Sukaesih Bantah Minta Putrinya Cerai

Hanya saja, penyanyi berjudul Ratu Dangdut mulai mengendus ada yang tak beres karena mendapat pengawalan ketat saat tiba di Indramayu. Ditambah, dia juga dilarang anaknya melihat ponsel.

"Iya heran, kok banyak banget angkatan tentara, kirain kenapa sih orang emang segitu bahayanya Indramayu? Ada sampe segini banyaknya orang pada ngerubutin aku," kenang Elvy Sukaesih.

Dhawiya telah resmi menikah dengan Muhammad. Elvy Sukaesih terlihat bahagia. [Sumarni/Suara.com]

"Diikutin sampai ke tenda segala macem. Nggak tahunya, eh begitu kejadiannya. Terus handphone juga pada kemana kok saya nggak dikasih pegang handphone," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Elvy Sukaesih Tak Anjurkan Putrinya Ceraikan Suami Meski Terciduk Narkoba

Kendati begitu, si pelantun Gula Gula ini akhirnya tahu setelah salah satu warga di sana memintanya untuk bersabar.

Muhammad bin Anis, menantu Elvy Sukaesih kembali ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. (Foto dok. polisi)

"Jadi banyak yang bilang 'sabar ya umi'. Di situ akhirnya tahu. Ya tapi semua terjadi karena Allah. Allah nggak akan memberikan cobaan yang mana hambanya tidak kuat. Insya Allah tegar," kata Elvy Sukaesih.

Seperti diketahui, Muhamad Bin Anis yang merupakan suami dari putri Elvy, Dhawiya Zaida, diciduk pihak kepolisian di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada 5 Oktober lalu. Dari penangkapan itu, petugas menyita narkoba jenis sabu.

Baca Juga:
LIVE : Elvy Sukaesih Bicara Soal Tertangkapnya Suami Dhawiyah

Ini kali kedua Muhamad Bin Anis ditangkap. Sebelumnya bersama Dhawiya, dia juga pernah tersandung kasus serupa pada Februari tahun lalu. [Sumarni]

Load More