Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Elvy Sukaesih bersama dua anaknya (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Menikahkan putrinya, Dhawiya Zaida dengan Muhamad Bin Anis Bassurah yang kini ditangkap lagi karena kasus narkoba, penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih tak pernah menyesal. 

"Ada penyesalan? Nggak boleh. Kita nggak boleh memutuskan, apalagi ini baru, kita belum bisa bicara. Semua ini Allah yang punya," kata Elvy Sukaesih dalam jumpa pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) malam.

Baca Juga:
Kecewa dan Marah, Dhawiya Zaida Belum Mau Jenguk Suami!

Bukan cuma itu, Elvy juga menegaskan tak pernah minta sang putri menceraikan Muhamad Bin Anis gara-gara kasus ini. Dia tak mau mencampuri urusan rumah tangga Dhawiya.

"Saya nggak bilang 'eh Dhawiya kamu cerai ya dengan keadaan ini'. Nggak boleh saya mengatakan itu," ujar Elvy Sukaesih.

Dhawiya telah resmi menikah dengan Muhammad. Elvy Sukaesih terlihat bahagia. [Sumarni/Suara.com]

Karenanya, sang pelantun Gula-Gula ini hanya bisa berserah diri pada Tuhan. Kata dia, semoga ada jalan terbaik untuk kasus menantunya.

Baca Juga:
Suami Sempat Ribut dengan Dhawiya sebelum Ditangkap!

"Justru saya memberi kekuatan kesananya kembali kepada Allah, dan Allah yang ngatur gimana yang baik," kata dia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Muhammad Bin Anis Bassurah diciduk narkoba untuk kedua kalinya pada Sabtu (5/10/2019) di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan tiga klip narkotika jenis sabu dengan total berat 1,07 gram.

Sebelumnya, Muhamad Bin Anis sempat diamankan dengan kasus narkoba pada Februari 2018 lalu. Saat itu dia diciduk bersama Dhawiya. [Revi Cofans Rantung]

Baca Juga:
Suami Dhawiya Pakai Narkoba Lagi, Fitria Sukaesih: Hentakan Luar Biasa!

Load More