Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dhawiya Zaida [MataMata/Revi]

Matamata.com - Dhawiya Zaida belum menjenguk suaminya, Muhammad Bin Anis Bassurah yang diciduk kepolisian atas kepemilikan narkoba hingga Selasa (8/10/2019) malam. Kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih mengatakan apabila sang adik kecewa dengan tingkah suaminya itu.

"Belum (jenguk). Dia (Dhawiya) merasa masih marah dan kecewa. Ya kita nggak tahu karena saya nggak mau masuk ke amarah dia. Dia belum bilang mau ketemu," kata Fitria Sukaesih, saat menggelar konfrensi pers di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) malam. 

Baca Juga:
Suami Sempat Ribut dengan Dhawiya sebelum Ditangkap!

Saat keluarga menggelar konfrensi pers, Dhawiya belum dapat memberikan keterangan soal Muhammad. Fitri pun menjelaskan apabila Dhawiya harus menenangkan diri akibat kejadian ini.

"Alhamdulillah, dia (Dhawiya) masih belum siap ketemu karena dia masih butuh waktu menenangkan diri," jelasnya.

Namun Fitria mengakui kalau Dhawiya sangat syok dengan penangkapan Muhammad.

Baca Juga:
Suami Dhawiya Pakai Narkoba Lagi, Fitria Sukaesih: Hentakan Luar Biasa!

Muhammad bin Anis, menantu Elvy Sukaesih kembali ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. (Foto dok. polisi)

"Dhawiya orang pertama paling syok. Dia dalam proses kami tenangkan, karena memang saya yang menyampaikan ke Dhawiya. Pada saat itu memang Dhawiyah ada di rumah saya," ujar Fitria Sukaesih.

Sebagaimana diketahui, Muhammad Bin Anis Bassurah diciduk pihak kepolisian di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada 5 Oktober 2019 lalu. Dari tangan Muhammad, polisi menyita narkoba jenis sabu. [Revi Cofans Rantung]

Baca Juga:
Dhawiya Tak Ada di Rumah saat Sang Suami Dibekuk Karena Narkoba

Load More