Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nita Thalia (Instagram @Nita Thalia)

Matamata.com - Selama hampir 20 tahun jadi istri kedua, Nita Thalia punya komitmen tidak akan mengumbar identitas suami, Nurdin Ruditia ke media. Bahkan pedangdut 37 tahun tidak mau membocorkan jenis usaha yang dikerjakan oleh suaminya.

"Karena kita punya komitmen dari awal, dari semenjak kami menikah, kita punya komitmen bahwa cukup kita-kita saja, cukup keluarga yang tau. Enggak usah saya ngomong ke publik, biar publik tahu dengan sendirinya,” kata Nita Thalia saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (9/10/2019).

Baca Juga:
Meski Berat, Nita Thalia Menikmati Jadi Istri Kedua

Perempuan yang sempat heboh diajak menikah Raffi Ahmad itu bahkan sempat merahasiakan statusnya sebagai istri ke-2. Sayang hal tersebut terendus publik.

"Tapi kenyataannya, di awal tahun 2003, itu terbongkar, status saya terbongkar ke publik dan saya diburu oleh media, benar atau tidak gosip itu (jadi istri ke-2)," tuturnya.

Nita Thalia [Instagram]

Sejak saat itu, Nita blablakan ke publik. Meski awalnya berat dengan status istri ke-2, lambat laun dia bisa kebal dengan komentar orang lain.

Baca Juga:
Bantah Raffi - Nagita Hanya Mesra di Kamera, Nita Thalia: Mereka Harmonis!

"Dan saya dilema waktu itu, antara saya ingat dengan komitmen keluarga kita. Dan saya bingungnya karena saya publik figur. Saya dimintai klarifikasi gosip itu, benar atau tidak, itu adalah suatu hal yang sangat berat buat saya,” terangnya.

Nita Thalia [Instagram]

Ketika awak media mencoba membongkar latar belakang sang suami, pelantun lagu Goyang Heboh itu tidak memberi komentar.

"Adalah pokok (identitas suami aku),” ujar Nita Thalia sembari tertawa. [Revi Cofans Rantung]

Baca Juga:
Tak Izinkan Suaminya Nikah Lagi, Nita Thalia: Cukup Dua Aja!

Load More