Opening ceremony Land of Leisures 2019 (MataMata.com/Firna)

Matamata.com - Perayaan pesta industri kreatif terbesar bagi masyarakat Yogyakarta yakni Land of Leisures 2019 kembali digelar.

Event curated market ini digelar selama tiga hari mulai tanggal 11 -13 Oktober 2019 yang berlangsung di atrium Plaza Ambarrukmo, Rooftop dan Alun-alun Ambarrukmo.

Mengusung konsep 'creative curated market', Land of Leisures 2019 senantiasa memberikan ruang untuk brand-brand lokal berkualitas dari tanah air yang terdiri dari produk fashion, beauty lifestyle, maupun food and beverages.

Baca Juga:
Reality Club Ajak Lupakan Minggu Malam di Land of Leisures 2018

Brand fashion yang turut berpartisipasi di antaranya Happy Go Lucky, Elhaus x Dwikyka, Public Culture, Humblezing, Yajugaya dan masih banyak lagi.

Salah satu stand di opening ceremony Land of Leisures 2019 (MataMata.com/Firna)

Opening ceremony dari Land of Leisures 2019 sendiri dibuka langsung oleh Rivan Hamdani selaku Project Director LOL dan Dwiky K.A yang menjelaskan tentang instalasi seni Green-X Reflector yang terdapat di LOL 2019.

Selain itu, LOL 2019 juga siap memanjakan lidah pengunjung yang hadir dengan menikmati wisata kuliner dari W Steak, Holy Smokes, Kalis Donat, Tuku, dan lebih dari 30 stands FnB lainnya.

Baca Juga:
Selami Malam Minggu dengan Elephant Kind di Land of Leisures 2018

Opening ceremony Land of Leisures 2019 (MataMata.com/Firna)

Buat kamu para penikmat musik juga tak perlu khawatir nih. Festival musik LOL 2019 terbagi di dua venue yakni Alun-Alun Ambarrukmo dan Rooftop Plaza Ambarrukmo.

Festival ini juga akan diisi sejumlah penyanyi hits masa kini di antaranya Amigdala, Dialog Dini Hari, Kurosuke with Kittendust, Sal Priadi, Matter Halo, dan Nadin Amizah yang akan berlangsung di Alun-alun Ambarrukmo (garden stage) secara free.

Menariknya, Land of Leisures 2019 juga bekerjasama dengan AuthenCity Fest yang mempersembahkan Rooftop Special Show dan dimeriahkan dengan performance dari Hindia, Tashoora, Danilla, Barasuara, Kunto Aji, Pamungkas, Elephant Kind, Yumi Zouma, Skandal, The Panturas, The Adams dan Fourttwnty.

Baca Juga:
Fazerdaze Bikin Klimaks Penonton Land of Leisures 2018

Load More