Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pamela Safitri menangis didampingi manajer [Suara.com/Yuliani]

Matamata.com - Pedangdut Pamela Safitri sepertinya kurang cocok menjadi anggota untuk duo musik. Pasalnya, dua kali Pamela bermasalah dengan teman duetnya itu.

Seperti diketahui, Pamela Safitri sempat berduet dengan Ovi Sovianti di Duo Serigala. Namun Ovi memilih hengkang karena ada masalah pribadi yang sebenarnya sepele dengan Pamela.

Baca Juga:
Ditanya Nasib Duo Serigala, Pamela Safitri: Lihat Saja Nanti!

Setelah Ovi Sovianti keluar, Pamela Safitri kemudian menggandeng pedangdut Oza Kioza sebagai rekan duet baru. Sama seperti Ovi, dengan Oza, Pamela pun kembali bermasalah. Hingga akhirnya, Pamela merasa kapok memilkiki teman duet.

"Pamela kapok deh (duet), nggak tahu deh. Ini aja teman main bisa begitu, apalagi cari (teman duet) lebih parah lagi kayaknya. Kadang sudah usaha baik tapi balasannya begini," kata Pamela Safitri, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10/2019).

Pamela Safitri pun mengaku tak tahu bagaimana nasib dari Duo Serigala ke depan. Apakah akan kembali berduet dengan Oza Kioza, mencari duet baru, memilih jalur penyanyi solo.

Baca Juga:
Oza Kioza Minta Maaf di Media, Pamela Safitri: Dia Nyari Panggung!

Pamela Safitri [Revi C Rantung/Suara.com]

"Entah, aku solo atau lanjut dengan yang baru. Kita lihat nanti saja," ujar Pamela Safitri.

Menurut Pamela Safitri, masih ada kontrak kerja yang harus dijalani bersama Duo Serigala. Bahkan dia bilang mustahil untuk membatalkan kontrak-kontrak kerja yang keburu terjalin dengan klien.

"Beberapa sudah ada deal job. Kalau maunya Duo Serigala, mau nggak mau tetap profesional. Karena masih ada kontrak sama label," jelas Pamela Safitri. (Revi C Rantung)

Baca Juga:
Minta Maaf Pada Pamela Safitri, Oza Kioza: Saya Terlalu Posesif!

Load More