Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raut sedih Barbie Kumalasari ceritakan kondisi Galih Ginanjar. [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Sudah tiga bulan Galih Ginanjar mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Sejak saat itu, suami Barbie Kumalasari tersebut hidup mandiri seperti tahanan lainnya.

Mantan suami Fairuz A Rafiq itu bahkan mencuci bajunya sendiri di dalam tahanan Mapolda Metro Jaya. Hal itu diungkapkan oleh Barbie Kumalasari yang datang menjenguk sang suami.

"Iya (nyuci baju sendiri), semua tahanan nyuci sendiri. Kan bawa bajunya juga cuma sedikit 5 pasang udah," kata Barbie Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2019).

Baca Juga:
Kata Barbie Kumalasari Soal Kabar Berkas Galih Ginanjar Sudah P21

Namun sesekali Barbie Kumalasari membawa baju kotor Galih yang tak bisa dicuci di penjara. Dia melakukan itu untuk meringankan beban sang suami.

"Bawa baju pakaian kotor, cuma ini ada kayak sweater yang berat-berat, yasudah dibawa aja," kata dia.

Baca Juga:
Benarkah Berkas Kasus Galih Ginanjar Sudah P21?

Tak hanya itu, perempuan berambut blonde ini juga membawakan makanan favorit Galih. Dia tak sempat membuatkan makanan berat seperti biasanya karena sedang mengejar waktu.

"Makanan tadi popcorn. Kan kemarin aku jalan sama anak aku, inget dia. Dia kan suka popcorn. Aku nggak sempet buatin makanan karena kita juga belum makan tadi ya, mau ada syuting lagi, jadi ngejar waktu juga," katanya menjelaskan.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar saat ini ditahan karena kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz. Selain Galih, Pablo Benua dan Rey Utami juga ikut ditahan karena ucapan Galih soal bau ikan asing tayang di channel Youtube mereka. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Dikabarkan Cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Angkat Bicara

Load More