Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Awkarin. (Instagram/@awkarin)

Matamata.com - Awkarin tak jadi memberikan motor kepada Hendar, pengemudi ojol (ojek online) yang kehilangan motornya. Selebgram cantik itu menggantinya dengan uang sebesar Rp 10 juta.

Hal tersebut dibenarkan oleh Hendar, pengemudi ojek online yang heboh motornya hilang dan mau digantikan oleh selebgram Awkarin.

Baca Juga:
Bukan Motor, Ini yang Dikasih Awkarin untuk Driver Ojol

"Saya diberikan dana Rp10 juta dari Mbak Awkarin. Senang sekali saya masih diberikan bantuan," ujar Hendar saat dihubungi, Senin malam (14/9/2019).

Menurut Hendar, Awkarin tidak jadi memberikan motor karena dia sudah mendapat gantinya. Sehingga perempuan 21 tahun itu hanya memberikan uang tunai sebesar Rp 10 juta.

"Dia (Awkarin) beralih ke dana tunai, karena kemarin juga ada dari Komunitas Indonesia Memberi sudah kasih motor buat saya, jadi mungkin dia (Awkarin) sudah diberi tahu kalau motor lagi juga buat apa saya sampe dua,” sambungnya.

Baca Juga:
Mulia, Awkarin Juga Beri Santunan Sekolah untuk Anak Driver Ojol

Awkarin sambangi kontrakan Hendar di Kelurahan Kalisari untuk sampaikan bantuan. [Suara.com/Supriyadi]

 Awkarin datang ke rumah Hendar yang berlokasi di kawasan Kalisari, Jakarta Timur sekitar pukul 12.30 WIB. 

"Iya siang ke rumah saya, antara jam setengah 1 mau jam 2 lah," jelas Hendar.

Saat dikunjungi, Hendar sempat berbincang-bincang dengan Awkarin seputar kronologi hilang motornya tersebut. Namun, hal itu tidak berlangsung lama. Awkarin pun langsung pulang setelah memberikan bantuan.

Baca Juga:
Awkarin Kasih Motor ke Duda yang Ditinggal Istri Karena Miskin

“Ya ngobrol seputar kronologi kejadiannya, gimana sampai motor hilang,” tandas Hendar.

Diketahui, Hendar viral setelah ia mengalami peristiwa nahas, yakni mendapat order fiktif sejumlah Rp 660.000 dan tak lama berselang kehilangan motornya di sekitar Kalibata City, Jakarta Selatan. 

Load More