Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Meninggalnya mantan personel girlband f(x) Sulli menarik perhatian istri Jerinx SID, Nora Alexandra.

Nora ungkapkan rasa duka cita melalui unggahan di Instagram. Perempuan blasteran Swiss-Indonesia ini memposting foto Sulli yang sedang tersenyum.

Nora tak menampik cukup terkejut ketika pertama kali tahu kabar kematian Sulli dari media. Apalagi, Sulli diduga kuat meninggal akibat bunuh diri karena depresi.

Baca Juga:
Pemakaman Sulli Berlangsung Tertutup, Acara Untuk Fans Digelar Terpisah

"Sebelumnya saya turut berduka cita atas kepergian Sulli, salah satu yang buat saya shock setelah membaca salah satu artikel CNBC Indonesia/ cnbcindonesia.com, dan membaca statement dari akun jiunlui," tulis Nora di caption.

Sulli [Instagram]

"Pemilik akun jiunlui memberikan analisis kematian Sulli. Menurutnya Sulli tidak bunuh diri tetapi dibunuh oleh komentar jahat para netizen," sambungnya.

Apa yang diungkapkan Nora selanjutnya cukup mengejutkan. Ternyata dia pernah ingin bunuh diri seperti Sulli karena tak kuat menerima berbagai komentar negatif dari warganet.

Baca Juga:
Sulli Meninggal Dunia, Goo Hara dan 5 Sahabat Artis Tulis Pesan Dukacita

"Saya salah satu orang yang sering kali berpikir untuk seperti Sulli karena kecaman dan ancaman netizen bahkan komentar buruknya terhadap saya, saya pikir Sulli merasa depresi dan bahkan tertekan batin menghadapi komentar netizen yang terus menyerangnya," ungkap Nora.

Jerinx bersama pasangannya, Nora Alexandra. [Instagram]

Di akhir captionnya, Nora Alexandra mendoakan agar Sulli mendapat tempat terindah di sisi Tuhan.

"Damai di sana Sulli, semoga komentar jahat netizen terhadapmu segera mendapat karmanya," tulis Nora.

Baca Juga:
Cute Overload! 5 Transformasi Sulli eks f(x) sebelum Meninggal Dunia

Diberitakan sebelumnya Sulli ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya, kawasan Seongnam, Gyeonggi, Seoul, Senin (14/10/2019) kemarin. Polisi mengonfirmasi orang yang pertama menemukan jenazah bintang 25 tahun itu adalah manajernya.

Load More