Irma Darmawangsa (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dalam acara live Pagi-Pagi Pasti Happy Trans Tv, Rabu (16/10/2019), Irma Darmawangsa dan Dewi Sanca terpaksa berbaikan. Namun, di luar acara, keduanya mengaku belum saling ikhlas memaafkan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Irma Darmawangsa. Dia merasa belum memaafkan Dewi Sanca.

Baca Juga:
Duh, Dewi Sanca Terpaksa Berdamai dengan Irma Darmawangsa saat Live

"Ya bukan belum mau baikan. Cuma kan kalau rasa gondok, harga diri udah dinjak-injak kan agak lama ya maksudnya untuk dipulihin, sedangkan kemarin dia seenak-enaknya aja sama gue. Kalau secepet itu langsung oke agak sulit juga kalau gue pribadi," kata Irma Darmawangsa usai acara.

Menurut kekasih Irfan Sebastian itu, permintaan maaf Dewi Sanca tidak tulus.

"Tadi juga dia begitu minta maafnya, kayak ikhlas nggak ikhlas kaya gimana lah. Tapi ya udah lah yang penting masuk tayangan TV," ujar Irma Darmawangsa seraya tertawa kecil.

Baca Juga:
Diantar Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Cari Ribut dengan Irma Darmawangsa?

Irma Darmawangsa [Suara.com/Yuli]

Irma Darmawangsa pun memastikan tidak akan menemui Dewi Sanca untuk meminta maaf. Dia menilai dirinya tidak bersalah. Pertikaian terjadi disebabkan salah Dewi Sanca yang berlebihan melarang meng-up load video wawancara dengan Dewi di YouTube.

"Yeuh..rajin banget ke rumah dia (minta maaf) ngapain. Dia tuh ya kalau menurut gue itu dia aja yang terlalu membesar-besarkan. Dia mempermasalahkan vlog kan dan dia alasannya dia nggak tahu itu dimasukin ke vlog. Menurut gue sih aneh, kan tahu dong kalau ngevlog pakai opening closing," jelasnya.

Baca Juga:
Irfan Sbaztian - Irma Darmawangsa Masuk TV, Netizen: No Drama Nggak Laku!

Load More