Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Suara.com/Revi C. Rantung)

Matamata.com - Jessica Iskandar memastikan tunangannya, Richard Kyle harus menjalani operasi di bagian kaki untuk ke-3 kalinya.

Menurut ibu satu anak itu, kaki sang pacar harus dioperasi karena bekas lukanya yang dulu saat kecelakaan di Bali terasa sakit. Sebelumnya Richard Kyle sempat di bawa ke Bangkok untuk menjalani operasi dan dipasangkan pen di bagian kakinya.

Baca Juga:
Segera Sah, 5 Momen Liburan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Australia!

“Operasi kaki ini sudah yang ketiga kali. Kalau yang dulu, dua tahun lalu karena kecelakaan di Bali terus dioperasi di Bali cuma dijahit saja, akhirnya dibawa ke Bangkok dipasangin pen,” kata Jessica Iskandar saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2019).

Menurut perempuan yang disapa Jedar itu, kaki Ricahard Kyle terasa sakit setelah mendatangi Kalimantan.

"Kemarin 5 bulan yang lalu kan ke Kalimantan, mungkin pakai sepatu boots kekecilan. Terus basah kering, basah kering jadi bolonglah lukanya bekas operasi dulu," jelas Jedar.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Bakal Bagi-bagi Baju Sekarung, Netizen Auto Minta-minta

Richard Kyle dan Jessica Iskandar. [Yuliani/Suara.com]

Walau sudah menjalani berbagai pengobatan, kaki Richard hingga saat ini tidak kunjung sembuh. Kini dia mencoba melakukan pengobatan di tempat kelahirannya, Australia.

“Akhirnya berangkat ke Australia, di Australia ternyata dibilang sama dokter, jadi kulitnya itu trauma luka. Jadi karena trauma atas luka itu sendiri yang beberapa kali rapet buka, akhirnya dia enggak mau jadi kulit,” paparnya.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle [Suara.com/Revi C. Rantung]

Rencananya, Richard bakal terbang ke Australia pada Kamis besok untuk menjalani operasi kulit. Jedar pun hanya bisa berdoa bila nanti Richard dapat diberi kesembuhan.

Baca Juga:
Wawancarai Ariel Tatum, Sikap Jessica Iskandar Tuai Kritikan

“Kita kan sebagai manusia hanya bisa berusaha, tetap kita berdoa, kita pasrahin pada Tuhan. Semoga diberikan kesembuhan. Kita coba yang terbaik saja,” ucapnya. [Revi Cofans Rantung]

Load More