Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nagita Slavina dan Jessica Iskandar. (Suara.com/Matamata.com)

Matamata.com - Gosip pertemanan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina yang kurang baik kembali mencuat. Bahkan beredar kabar bila kontak WhatsApp perempuan yang disapa Jedar itu diblokir istri Raffi Ahmad.

Menanggapi hal tersebut, Jedar mengatakan bila dirinya tidak tahu apakah nomornya masih diblokir atau tidak.

Baca Juga:
Segera Sah, 5 Momen Liburan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Australia!

“Ah, itu kayaknya sudah lama. Cuma sekarang masih diblokir atau nggak, nggak tahu juga. Soalnya nggak cek, gitu. Mudah-mudahan sudah nggak,” ucap Jedar saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (15/10/2019).

Walau kontak WhatsApp diblokir, Jedar mengaku masih menyapa Nagita ketika bertemu.

“Komunikasi pas ketemu. Kalau ketemu kan pasti aku sapa. Kemarin sih yang waktu itu pertama kali akhirnya aku ngobrol lagi,” jelas kekasih Richard Kyle itu.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Bakal Bagi-bagi Baju Sekarung, Netizen Auto Minta-minta

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. [Instagram]

Saat itu pun Jedar sempat meminta pada Nagita untuk tidak memblok nomor WhatsApp-nya.

“Kan Kak Gigi cuma bilang, ‘Oh iya, nomer lo masih gue block’. Aku bilang, ‘Yah, kok di-block? Buka dong’. ‘Iya, ntar kalau inget, gue buka’. Nggak tahu deh, mudah-mudahan sudah dibuka,” ungkapnya.

Soal masalahnya dengan Gigi, Jedar tidak mau membuka di depan publik. Dia hanya bilang bahwa telah meminta maaf soal kesalahannya pada Gigi.

Baca Juga:
Wawancarai Ariel Tatum, Sikap Jessica Iskandar Tuai Kritikan

“Aku tahu marahnya kenapa. Aku juga kalau salah, pastinya merasa enggak enak kan. Harus memperbaiki gitu, cuma kan mungkin ada prosesnya,” tutupnya. [Revi Cofans Rantung]

Load More