Linda Rahmadanti | MataMata.com
Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Billy Syahputra kaget usai mengetahui kabar penangkapan sahabatnya, Vicky Nitinegoro. Adik kandung almarhum Billy Syahputar itu mengaku prihatin dan berharap masalahnya cepat selesai.

"Iya pastinya sangat-sangat prihatin,bang Billy cuma bisa berdoa lah sebagai sahabat semoga masalahnya cepat selesai," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Baca Juga:
Diduga Ditangkap Karena Narkoba, 5 Potret Ganteng Vicky Nitinegoro

Sayang lelaki 28 tahun tidak mau memberi banyak komentar mengenai kedekatan Vicky Nitinegoro dengan narkotika. Namun dia berharap masalah rekan satu klub bolanya itu bisa segera diselesaikan.

"Dan ini kan masih proses penyidikan atau pemeriksaan, belum terbukti. gue percaya kok insyaallah, mudah-mudahan teman gua tidak menggunakan hal tersebut dan semua masalah diselesaikan dengan baik," tutupnya.

Vicky Nitinegoro ditangkap polisi [Instagram/Lambe Turah]

Sebelumnya kabar penangkapan Vicky Nitinegoro pertama kali beredar di akun gosip Lambe Turah sejak Rabu (16/10/2019) malam. Dalam unggahanya itu nampak Vicky Nitinegoro berfoto bersama beberapa orang tengah berada di sebuah ruangan. Dua diantaranya merupakan petugas polisi.

Baca Juga:
Vicky Nitinegoro Diamankan Karena Narkoba, Netizen Geger

Kabar penangkapan artis 36 tahun itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Namun sampai saat ini belum diketahui dimana dan kapan bintang film Pocong Minta Kawin  itu ditangkap oleh pihak berwajib.

"Iya diamankan, sekarang sedang di cek ke labfor barang yang diamankan," kata Argo. 

Baca Juga:
Berteman Dekat, Vicky Nitinegoro Ungkap Sikap Tak Baik Nikita Mirzani

Load More