Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Vicky Nitinegoro. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Vicky Nitinegoro diamankan kepolisian pada Rabu malam (16/10/2019) karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Menanggapi hal tersebut, sahabat Vicky, Billy Syahputra memberikan tanggapannya. 

Pasalnya, adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku telah memilah-milah lingkaran pertemanannya. Ia pun yakin Vicky Nitinegoro bukan termasuk teman yang ia hindari.

Baca Juga:
Diduga Ditangkap Karena Narkoba, 5 Potret Ganteng Vicky Nitinegoro

"Gue memilih teman-teman yang sekiranya kalau memakai hal tersbut (narkoba) pasti gue hindari. Nah gue sama sahabat gue yang lagi ramai ini tuh dekat, dan gue yakin dia tidak menggunakan hal tersebut. Makanya gue dekat sama dia, jalan bareng, nongkrong bareng, main bola bareng, segala macam bareng," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Tergabung di klub sepakbola Selebritis FC, Billy Syahputra mengaku cukup dekat dengan Vicky Nitinegoro. Ia pun berharap penangkapan Vicky hanya kesalahpahaman.

Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]

"Gue sih sama siapapun teman bola gue alhamdulillah dekat tapi yang tadi gue bilang, gue memilah. Gue yakin kalau teman gue itu nggak pakai. Ini mungkin ada kesalahpahaman, mungkin, tapi gue nggak tahu juga ya, tergantung proses penyidikan," tutur Billy Syahputra.

Baca Juga:
Vicky Nitinegoro Diamankan Karena Narkoba, Netizen Geger

Kabar penangkapan Vicky Nitinegoro pertama kali beredar di sebuah akun Instagram gosip. Unggahan tersebut berupa foto Vicky bersama beberapa orang tengah berada di sebuah ruangan. Dua di antaranya diduga anggota polisi.

Load More