Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Wika Salim. [Instagram]

Matamata.com - Baru-baru ini pedangdut Wika Salim dikabarkan kena tipu oleh rekan bisnisnya. Bahkan beberapa hari yang lalu sempat mendatangi Polda Metro Jaya guna melaporkan kerugiannya.

Namun saat hal tersebut dikonfirmasi, perempuan 27 tahun itu yang kebetulan bersama tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin belum mau banyak bicara. Bahkan dia memastikan datang ke Polda Metro Jaya hanya melakukan konsultasi mengenai kasusnya tersebut.

Baca Juga:
Pemilik Goyang Keramas, 5 Potret Seksi Pedangdut Wika Salim

"Belum (dilaporkan), belum, kita baru memyampaikan kemarin, Wika baru berkonsultasi. Karena kita masih mempelajari dari segi hukum,” kata Sandy Arifin saat dijumpai di pelataran Gedung MPR/DPR, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019).

Wika Salim kasusnya sebenarnya telah terjadi satu tahun yang lalu. Namun dia memastikan akan melaporkan pelaku bila tidak ada itikad baik untuk mengembalikan kerugian yang dialami pelantun lagu Lagi Pengen itu.

"Sudah lumayan lama. Aku nunggunya satu tahun lah ya. Karena memang sampai saat ini nggak ada jawaban dan hasil. Aku konsultasi ke Mas Sandy," tambah Wika Salim. 

Baca Juga:
Digaet Sebagai Co-Host Tukul Arwana, Wika Salim Pensiun Jadi Pedangdut?

Wika Salim [Yuliani/Suara.com]

Sayang perempuan asal Bogor itu belum mau memberi tahu penipuan seperti apa yang dialaminya. Dia hanya memberikan gambaran bila merasa ditipu pada bisnis kerjasama. Hingga kini, pihaknya masih mengumpulkan bukti serta itikad baik dari pihak yang bersangkutan. 

Wika Salim [Suara.com/Revi]

"Bisnis kerja sama," ujar Wika Salim.

"Nantilah belum bisa kita sampaikan, karena kita masih mempelajari, mengumpulkan bukti-bukti dan menunggu waktu. Kita juga menghubungi bersangkutan, katanya ada itikad baik minggu depan. Kalau nggak ada ya kita akan somasi,” sambung Sandy Arifin. (Revi C Rantung)

Baca Juga:
Super Seksi Wika Salim, Pendamping Baru Tukul Arwana

Load More