Medina Zein, Lukman Azhari dan tim kuasa hukumnya [MataMata.com/Marni]

Matamata.com - Belakangan nama pengusaha muda Medina Zein tengah panas diperbincangkan. Ya, ini terkait dengan laporannya kepada artis Irwansyah yang dianggap telah menggelapkan uang perusahaan.

Tak sampai di situ, hubungan keduanya juga semakin bertambah panas. Lantaran, Medina Zein dituding telah menghina salah satu pasangan artis yang belum memiliki keturunan.

Meski tak menyebutkan nama, banyak netizen menduga jika pasangan yang dimaksud adalah Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Merasa tak terima, Medina pun langsung klarifikasi lewat Instagram Storiesnya.

Baca Juga:
Medina Zein Polisikan Irwansyah, Gading Marten Pacari Juria Hartmans?

"Dan ada pemberitannya juga katanya aku menghina ee bukan menghina juga tapi apa aku bilang yang kalau masalah apa namanya tidak mempunyai keturunan, aku tidak pernah berkata seperti itu," ujar Medina Zein.

Instagram Stories Medina Zein (Instagram/@medinazein)

"Jadi penjelasannya adalah waktu itu, kita akan mengadakan RUPS tapi kondisinya memang tidak bisa di Jakarta dan tidak bisa meninggalkan anak. Tapi si mbaknya bilang ya stok aja dulu asinya," papar Medina Zein.

"Terus kata suamiku kemarin setelah stok asi, stok asinya kurang. Ya udah akhirnya suamiku bilang oh ya mungkin mbaknya belum pernah merasakan punya baby. Jadi, ya mungkin belum tahu rasanya stok asi rasanya seperti apa ya ibu-ibu. Seperti itu tidak ada penghinaan," jelas Medina Zein.

Baca Juga:
Medina Zein Ngaku Tak Terima Pembagian Keuntungan Bisnis Sejak 2018

Lebih lanjut, Medina Zein juga berharap agar permasalahannya segera selesai dan terungkap fakta yang sebenarnya.

"Biar aja Allah dan polisi yang membuka semuanya," pungkas Medina Zein.

Baca Juga:
Irwansyah Diduga Menggelapkan Uang Bisnis, Medina Zein Alami Kerugian 2 M

Load More