Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Kriss Hatta [Matamata.com/Yuli]

Matamata.com - Kriss Hatta enggan menanggapi sanggahan Antony Hillenaar yang keberatan disebut kerjasama dengan istri sirinya, Hilda Vitria.

Kriss Hatta bahkan menantang Antony Hillenaar untuk membuktikan semua apa yang dikatakan di persidangan nanti.

Baca Juga:
Percaya Diri Menang dari Anthony Hillenaar, Kriss Hatta: Tuhan Akan Kasih!

"Kalau masih ada yang diperdebatkan soal kasus, kita buktikan saja di persidangan," kata kata Kriss Hatta saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Selain itu, lelaki 31 tahun itu yakin dengan semua ucapannya bahwa Hilda Vitria dan Antony Hillenaar ada kerja sama ingin menjebloskannya ke dalam penjara. 

"Karena tujuan saya, target saya, itu bebas demi hukum, bebas dari semua dakwaan, sama seperti keputusan hakim di kasus yang di Bekasi," tutur Kriss Hatta.

Baca Juga:
Bantah Kriss Hatta, Anthony Hillenaar Terakhir Bertemu Hilda 2 Tahun Lalu

Kriss Hatta [Suara.com/Yuli]

Seperti diketahui Kriss Hatta kembali menjalani persidangan atas dugaan telah melakukan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar. Mantan presenter Uang Kaget itu terpaksa memukul artis FTV itu karena ingin membela kekasihnya yang merasa terganggu dengan rekan Antony. Kriss Hatta dikenai Pasal 351 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman hukuman penjara 2 tahun delapan bulan.

Load More