Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Pacar Gisella Anastasia atau Gisel, Wijaya Saputra terkejut saat mengetahui kabar video syur mirip sang pacar.

Namun yang membuat Wijin kaget, bukan kabar video syur itu. Dia terkejut dengan ekspresi tenang Gisel saat memberitahunya untuk pertama kali. 

Baca Juga:
Viral Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia Ngaku Depresi

"Pas pertama kali dengar dari dia (Gisel), gue kaget. Reaksinya lebih tenang," kata Wijin bersama Gisella Anastasia, saat menggelra konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Pebasket ini percaya bahwa sosok perempuan dalam video syur itu bukan kekasihnya. Sehingga dia tak peduli dengan komentar-komentar negatif tentang Gisella Anastasia.

"Keluarga ada yang tanya, tapi saya balikin, percaya?" ucap Wijin.

Baca Juga:
Sempat Kaget, Gisella Anastasia Akui Sosok di Video Syur Mirip Dengannya

Wijaya Saputra justru mengkhawatirkan keadaan Gisella Anastasia yang diterpa kabar tak mengenakkan itu. Sebagai kekasih, Wijin berusaha untuk selalu ada dikala Gisel sedih maupun senang.

Gisella Anastasia dan pacar, Wijaya Saputra menggelar konfrensi pers terkait video porno yang disebut mirip dirinya. [Evi Ariska/Suara.com]

"Dengarin dia, menjadi penendengar yang baik dan nenangin dia," ungkapnya.

Berbagai cara dilakukan mantan kekasih Agnes Monica ini untuk menghibur Gisella Anastasia. Salah satunya dengan mengajak berolahraga agar perempuan 28 tahun itu tak stres memikirkan kabar miring tentangnya.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Laporkan Kasus Video Syur, Baim Wong Damai

"Menghibur dia dengan nemenin olahraga," tuturnya. (Evi Ariska)

Load More