Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Athalla Naufal didampingi ibunya, Venna Melinda. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Venna Melinda mengantar putra bungsunya Athalla Naufal menjalani BAP di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019) malam terkait kasus penganiayaan yang dialami putra bungsunya beberapa waktu lalu di kawasan Ragunan.

Dari BAP, Venna mengatakan bahwa pihak kepolisian telah menahan lima orang yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap putranya.

Baca Juga:
Waduh, Polisi Sebut Pelaku Pengeroyokan Athalla Naufal Lebih dari Satu

“Kejadiannya 'kan tanggal 9 Oktober dan sekarang tanggal 23 Oktober kita dapat pemberitahuan dari Polda bahwa kelima pelaku sudah bisa diamankan dari kemarin tanggal 22 Oktober,” kata Venna saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Athalla sendiri bersyukur pelaku telah ditangkap. Ia juga mengatakan dari lima pelaku, dua diantaranya perempuan.

“Hari ini intinya bikin BAP di Polda, karena sudah ditemukan lima pelaku ada tiga orang laki-laki dan dua perempuan,” tutur Athalla.

Baca Juga:
3 Anak Artis yang Pernah Dikeroyok, Terbaru Athalla Naufal!

Sementara itu, kuasa hukum Athalla, Andana Marpaung, menyebut bahwa lima pelaku tersebut dijerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 9 tahun penjara.

Athalla Naufal dan Venna Melinda [Suara.com/Yuliani]

“Untuk pelaku usianya sudah cukup usia dan dapat bertanggung jawab secara hukum," ujar Andana Marpaung.

Saat ini penyidik masih mengembangkan kasus tersebut. Apakah kelompok tersebut merupakan sindikat kejahatan yang biasa lakukan tindak pencurian dan begal.

Baca Juga:
Begini Kronologi Pengeroyokan Athalla Naufal

"Saya tidak tahu komplotan itu komplotan yang terorganisir, tetapi mereka saling mengenal satu dan lainnya. Yang kita dapat info antara 2 perempuan dan 3 laki-laki itu mereka saling kenal," pungkas Andana Marpaung.

Diketahui, Athalla hampir menjadi korban perampokan pada 8 Oktober lalu di kawasan Cilandak, Ragunan. Kejadian itu bermula ketika dirinya hendak pulang ke rumah dengan mengendarai mobil seorang diri jelang subuh.

Baca Juga:
Hampir Kerampokan, 5 Gaya Mewah Athalla Naufal yang Curi Perhatian

Load More