Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Dinar Candy. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dinar Candy ingin membuang imej seksinya yang kadung melekat pada dirinya selama ini. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menghapus foto-foto seksinya di Instagram.

"Ya, kalau yang sudah terlanjur tersebar di media sosial yang lain kan ya, mau gimana lagi. Cuma yang di media sosial aku memang sudah aku hapus-hapusin," kata Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga:
Banyak Job Hilang usai Dilaporkan Bebby Fey, Dinar Candy Rugi Ratusan Juta

Setelah menghapus foto seksi, Dinar sadar mulai kehilangan followers, terutama dari cowok-cowok.

"Jadi, followers aku itu tadinya 90 persen cowok. Sekarang ceweknya sudah naik jadi 30 persen dan yang cowok tinggal 70 persen. Tapi, nggak apa-apa, aku senang sih," katanya.

Keputusan Dinar pelan-pelan mengubah imej lantaran pengikutnya di Instagram tak sedikit dari kalangan anak-anak. Dia takut dianggap tak berian teladan.

Baca Juga:
Dinar Candy Diperiksa Polisi Terkait Kasus Bebby Fey

Dinar Candy. (Matamata.com/Yuliani)

"Ternyata fans aku tuh juga ada yang masih anak kecil, makanya kalau terus-terusan vulgar kan kasihan mereka. Aku malah ya, waktu itu ke Bali, terus ada anak kelas 6 SD nyamperim aku bilang ngefans. Kan kalau aku vulgar-vulgar kasihan dianya," ujar Dinar Candy menuturkan.

Selain itu, foto seksi juga tidak baik bagi citra Dinar sebagai DJ profesional. Apalagi, ia akan segera terlibat dengan acara-acara besar di luar negeri.

"Sebenarnya bikin foto seksi atau cari sensasi itu nggak boleh. Harusnya semua pemberitaan tentang aku itu mengenai musik kalau mau menuju ke festival di luar. Kalau mau jadi DJ di Indonesia aja ya, bisa. Tapi, kalau mau masuk ke kelas A dan B tuh enggak bisa yang sensasi-sensasi, makanya aku hapus-hapusin," ujar Dinar Candy.

Baca Juga:
Jadi Pengacara Dinar Candy, Gilbert Marciano Selektif Terima Peran

Load More