Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya lamaran (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Pasangan seleb Indonesia Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah berbahagia. Tepat hari ini, Sabtu (26/10/2019) Rezky dan Citra menggelar acara lamaran di Bandung.

Pasangan yang sebelumnya malu-malu mengumbar kemesraan ini kini mulai go public. Di Instagram Story, Citra Kirana membagikan foto bersama Rezky Aditya. Keduanya tampak bahagia sambil memamerkan cincin lamaran.

Dalam foto tersebut, Citra Kirana terlihat cantik mengenakan hijab berwarna biru. Senada dengan Ciki, Rezky Aditya juga mengenakan batik biru tua.

Baca Juga:
Citra Kirana dan Rezky Aditya Gelar Lamaran di Bandung Hari Ini

Citra Kirana dan Rezky Aditya lamaran (Instagram/@citraciki)

Kompakan dengan Citra Kirana, Rezky Aditnya juga memposting potret keduanya di Instastory. Raut tengah kasmaran terpancar dari wajah keduanya yang sebentar lagi menuju sah.

Citra Kirana dan Rezky Aditya lamaran (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Sebelumnya, acara lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya diketahui melalui l make up artist Ryan Ogilvy dan sahabatnya, Wanda Hara.

Dalam acara lamaran itu, Citra Kirana begitu bahagia selama proses lamaran. Bahkan bintang sinetron Cinta yang Hilang itu sempat terlihat menitikan air mata saking bahagianya.

Baca Juga:
5 Foto Prewedding Citra Kirana dan Rezky Aditya, Anggun dan Gagah Abis!

Selamat untuk Citra Kirana dan Rezky Aditya! Lancar menuju hari H!

Load More