Madinah | MataMata.com
Gebby Vesta / Instagram @gebby.vesta_

Matamata.com - Gebby Vesta klaim bakal mengikuti ajang Miss International Queen 2020. Hal ini Gebby lewat akun Instagram.

Dalam postingannya, perempuan transgender itu ngaku diundang langsung oleh panitia Miss International Queen 2020di Thailand.

"Kami ingin menyampaikan penghargaan kami dalam mengajak menjadi bagian dari Miss International Queen 2020 yang akan diadakan pada 6 Maret 2020 di Tiffany's Show Theatre di Pattaya, Chonburi, Thailand," begitu bunyi penggalan surat undangan dari Miss International Queen 2020.

Baca Juga:
Jadi Transgender, Gebby Vesta Blak-blakan Penyebabnya

Postingan Gebby Vesta diundang Miss International 2020 di Thailand.

Di bagian caption, Gebby Vesta pun ungkap kebahagiaannya diundang ke acara tersebut. Seteru Lucinta Luna ini pun mengaku siap dan bangga mengikuti ajang Miss International Queen 2020.

"Bismillah... Indonesia.. Inshaallah aku akan berusaha kasih yang terbaik buat Indonesia di ajang @missinternationalqueen 2020," kata Gebby Vesta.

Gebby Vesta / Instagram @gebby.vesta_

Gebby Vesta sendiri awalnya ragu mengikuti ajang Miss International Queen. Pasalnya, data-data dirinya terlahir sebagai seorang laki-laki telah hilang. Beruntung, sang ibu rupanya masih menyimpan berkas-berkas asli soal data pribadinya tersebut.

Baca Juga:
Rahasia Gebby Vesta Salat Pakai Mukena Hingga Orgasme

"Dari kemarin aku silent karena aku pesimis, karena data-dataku sudah perempuan. Tapi alhamdulilah mamaku masih simpan semua data lama dan bisa jadi bukti kalau aku memang transgender. Dan alhamdulilah tadi malam dapat email kalau aku yang terpilih mewakili Indonesia di ajang bergengsi Miss International Queen berkompetisi dengan puluhan transgender dari seluruh dunia," sambung Gebby Vesta.

Di ajang Miss International Queen, Gebby Vesta akan menyampaikan pesan mengenai LGBT. Dia juga mencoba menghapus stigma negatif terhadap kaum LGBT.

"Terima kasih buat semua dukungan kalian, dan aku butuh support dari kalian semua untuk aku bawa nama baik Indonesia. Terima kasih My coach @dindasyarif, my doctor @doctorsiska dan sahabat-sahabat yang akan membantuku dari mulai bahasa Inggris, manner, catwalk, dll," tutur Gebby Vesta.

Baca Juga:
Ngaku Transgender, 5 Potret Gebby Vesta yang Cantiknya Mirip Wanita Tulen

Load More