Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mulan Jameela (Suara.com/Ria Rizki).

Matamata.com - Anggota DPR RI Mulan Jameela menyatakan bahwa dirinya bakal menempati posisi di Komisi VII atau komisi energi DPR RI. Menurut istri Ahmad Dhani tersebut, penempatan di Komisi VII sesuai dengan permintaan dari Fraksi Partai Gerindra.

Mitra tugas Komisi VII di antaranya ialah Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI)

Baca Juga:
Mulan Jameela Masih Terima Endorse, Netizen: Jangan Lupa Amanat Rakyat!

“Insya Allah harus berjuang,” kata Mulan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (28/10/2019).

Mulan Jameela dan Krisdayanti (Instagram @mulanjameela1)

Terkait hal tersebut, Mulan mengaku siap mengemban tugas sebagai Dewan di Komisi yang membidangi bidang Energi, Riset dan Teknologi, dan Lingkungan Hidup.

“Ya kalau berat nggak berat harus kita lalui dulu, belum juga masuk sekarang kan, doain aja,“ ujarnya.

Baca Juga:
6 Kontroversi Mulan Jameela Pasca Jadi Anggota DPR, Apa Aja Nih?

Mulan mengatakan dengan keberadaan dirinya di komisi VII, ia bakal fokus mengurusi persoalan lingkungan hidup.

“Yang pertama lingkungan hidup kali ya karena yang paling penting lingkungan hidup, yang itu memang berhubungan sama masyarakat, pasti langsung berkenaan dengan masyarakat,” ujar Mulan.

Mulan Jameela (Suara.com/Arya Manggala)

Ia juga mengaku bahwa mitra tugas dari Komisi VII cukup banyak. Namun saat ditanya siapa saja mitra tersebut, Mulan tak menyebutkan dan hanya memberikan jawaban lain.

Baca Juga:
5 Lagu Hits Mulan Jameela, Mahluk Tuhan Paling Sexy Terikonik!

“Iya betul (banyak mitra). Wah ini ngetes nih tes nih tes nih. Ya kan kita belum ketok palu ni, nanti tunggu dulu kalau udah diputuskan melalui rapat paripurna baru saya bicara ya terima kasih,” kata Mulan. [Novian Ardiansyah]

Load More