Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen (Instagram/@rinanose16)

Matamata.com - Komedian sekaligus presenter Rina Nose baru saja resmi dinikahi oleh kekasihnya, Josscy Vallazza Aartsen. Mereka melangsungkan akad nikah di Amsterdam, Belanda pada 22 Oktober lalu.

Belum genap seminggu menikah, ada kabar buruk dari Rina Nose dan Josscy. Mereka alami musibah kehilangan dokumen penting dan barang berharga saat berbulan madu.

Hal ini diungkap sendiri oleh Rina Nose dan Josscy di Instagram Stories. Di dalam video, mereka mengaku sedang dalam perjalanan ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) guna mengurus paspor yang hilang.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Tepati Janji Buatkan Gaun Pengantin untuk Rina Nose

"Paspor kita hilang, ada yang ambil di Brasil di kereta api, sama tas-tasnya," kata Rina Nose.

Rina Nose dan suami (Instagram/@rinanose16)

Yang bikin Rina Nose dan Josscy sedih, si pencuri juga mengambil laptop. Dan, di dalam laptop tersebut terdapat konten youtube mereka.

"Di dalam tas dia [Josscy] ada paspor dia sama paspor aku. Dan di dalam macbook ada konten-konten kita semua," ujar Rina Nose sedih.

Baca Juga:
Bersuamikan Bule, 5 Potret Baru Rina Nose usai Menikah

Rina Nose dan suami (Instagram/@rinanose16)

Dari kejadian ini Rina Nose dan suami menghimbau kepada siapapun untuk tetap berhati-hati saat melakukan perjalanan ke luar negeri.

"Hati-hati ya kawan-kawan untuk yang mau berjalan-jalan. Aku traveling sudah bertahun-tahun baru kali ini alami kejadian ini, ini bisa terjadi pada siapapun," ujar Rina Nose sedih. 

Duh, sedih banget nih Rina Nose. 

Baca Juga:
Dikatain Sempat Kumpul Kebo Sebelum Nikah, Begini Reaksi Rina Nose

Load More