Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bella Shofie (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dulu dikenal sebagai artis penuh kontroversi, Bella Shofie kini hadir dengan image baru sebagai seorang desainer. Hasil karyanya dipamerkan dalam acara fashion bergengsi di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020.

Demi fokus di dunia yang baru digelutinya itu, perempuan kelahiran 5 Februari 1992 ini mulai membatasi kegiatannya di dunia hiburan. Bella Sofie mengaku ingin fokus menjadi seorang desainer.

Baca Juga:
Jadi Desainer di JFW 2020, Bella Shofie Dipuji Suami Habis-habisan

"Kalau entertainment cukup dikurangi aja karena ada banyak dan mungkin kalau syuting striping nggak ya," ujar Bella Shofie di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Menjadi desainer bukan satu-satunya alasan Bella Shofie mengurangi kegiatan syuting. Kehadiran sang buah hati menjadi prioritas utamanya. Sebagai seorang ibu, dia tidak ingin melewatkan momen perkembangan sang anak.

"Karena anak lagi berkembang-berkembangnya lagi banyak bicara jadi aku selalu meluangkan waktu untuk anak. Tapi kalau acara sebentar gini live aku bawa anak," uangkapnya.

Baca Juga:
Akhirnya, Bella Shofie Perkenalkan Anak ke Publik!

Bella Shofie [Suara.com/Evi]

Bella Shofie menuturkan, dengan menjadi seorang desainer dia dapat mengekpresikan dirinya dalam desain bajunya. Berbeda dengan dunia hiburan yang mengharuskannya berprilaku sesuai keinginan manajemen.

"Di sini aku jadi desainer, aku jadi kayak lebih diri aku sendiri aja. Mungkin kalau dulu di entertainment aku lebih ke gimik-gimik manajemenlah, terus dengan settingan dan segala macam," tuturnya.

"Tapi kalo di fashion desainer ini aku lebih bebas menampilkan terus bisa meluapkan emosi, meluapkan pikiran, dan imajinasi dan aku menciptakan sebuah baju," ujar Bella Shofie. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Mantul! Bella Shofie Kini Jadi Desainer dan Tampil di JFW 2020

Load More