Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu yang kini jadi sorotan. Bahkan Betrand sekarang mempunyai banyak fans karena suara merdunya.

Tak ingin anaknya menghabiskan masa kecil untuk bekerja, Ruben Onsu memilih untuk membatasi kegiatan Betrand Peto di dunia hiburan.

Baca Juga:
Bawa Rombongan, 5 Momen Ruben Onsu Hadiri Konser Betrand Peto di Sekolah

"Saya batasi. Jadi saya ambil Betrand di poin-poin yang menurut saya, oh ini nggak akan ada kesempatan kedua kalinya," ujar Ruben Onsu di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Suami Sarwendah Tan ini lebih selektif dalam memilih job untuk anak angkatnya itu. Bahkan dia tidak ingin Betrand Peto hadir di televisi setiap hari.

"Saya bolehkan ketika dia muncul di ulang tahun, ulang tahun TV, terus di award itu saya bolehkan. Jadi kalau untuk regular Tv nggak lah," ungkapnya.

Baca Juga:
Pinter Banget! 5 Potret Betrand Peto & Thalia Ngajar di Sekolah Sarwendah

Dalam sebuah acara adat, Ruben Onsu dan Sarwendah resmi jadi orangtua angkat Betrand Peto. [Instagram]

Sebagai seorang Ayah, lelaki 36 ini tak ingin Betrand Peto menyia-nyiakan masa kecilnya. Terlebih lagi anak angkatnya itu masih mengemban pendidikan di sekolah menengah pertama (SMP).

"Gunakan waktu untuk main karena Senin sampai Jumat dia sudah di push untuk sekolah, terus lesnya juga sudah padat, jadi waktunya dia main kita nggak boleh ambil waktu dia main," kata Ruben Onsu menyudahi. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Sah Jadi Anak Sulung Ruben Onsu, 5 Gaya Betrand Peto yang Makin Stylish!

Load More