Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pesinetron Dylan Carr. [Instagram]

Matamata.com - Usai menjalani operasi pasca kecelakaan mobil, di ruas Tol Jorr KM36 arah Cikunir, Kamis (31/10/2019) kemarin, artis muda Dylan Carr sudah melewati masa-masa kritis. 

Saat menjalani operasi, rambut Dylan Carr terpaksa dicukur habis untuk melakukan tindakan operasi.

Baca Juga:
Bengkak Bagian Otak, Tempurung Kepala Dylan Carr Dicopot

“(Iya) kepalanya botak karena harus operasi kan,” kata perwakilan manajemen, Arif, saat dijumpai di Rumah Sakit Columbia, kawasan Jakarta Timur, Jumat (1/11/2019).

Operasi harus dilakukan karena ada pendarahan di bagian kepalanya.

"“Iya dia sempat dioperasi kepalanya, yang aku tahu itu aja sih. Kalau soal matanya aku belum tahu, kan matanya bengkak gitu karena terbentur,” sambung Arief.

Baca Juga:
Dylan Carr Alami Kecelakaan Parah, Ini Dugaan Penyebabnya

Manajemen perlihatkan foto terkini Dylan Carr [Suara.com/Revi C Rantung]

Beruntung operasi berhasil dilakukan. Namun bagian matanya mengalami pembekakan akibat benturan saat terjadi kecelakaan.

"Sudah operasi, tadi katanya tinggal untuk pemulihan matanya. Kan dia bilang matanya nggak bisa lihat karena yang kebentur, bengkak. Kabur penglihatannya,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dylan Car mengalami kecelakaan mobil hingga ringsek setelah menabrak truk di depannya. Dari informasi yang didapat, kejadian nahas itu terjadi di ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir Kamis (31/10/2019). [Revi Cofans Rantung]

Baca Juga:
Melly Goeslaw Marah Diparodikan untuk Halloween, Dylan Carr Kecelakaan

Load More