Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ratu Meta [Suara.com/Evi]

Matamata.com - Ratu Meta mantap bercerai dengan suaminya, Eddy Faisal. Pedangdut itu terpaksa menggugat cerai lantaran merasa terbebani dengan sikap sang suami dan memiliki kasus dugaan KDRT terhadap istri pertamanya.

"Jadi berat gitu, saya jadi beban, beban moral. Terus suami aja nggak pernah terus terang urusan pekerjaannya," kata Ratu Meta, saat ditemui di kawasan Marbella Residence, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Baca Juga:
Dituding Pelakor, Ratu Meta Dilabrak Istri Siri Eddy Faisal

Menurut Meta sapaan akrabnya, sebagai pasangan suami/istri, kejujuran menjadi kunci keharmonisan keluarga. Sehingga ketika terkena kasus sang istri dapat membantu. Namun, selama 3 bulan menikah dia tidak banyak mengetahui kegiatan Eddy Faisal. 

"Saya sebagai istri kalau terjadi pada suami, saya akan kebawa-bawa, pastinya saya akan terseret juga. Kalau misalnya suami ada apa-apa, yang entah itu urusan apa, masalah besar pasti akan keseret-seret," terangnya.

Ratu Meta bersama suami, Eddy Faisal. [Instagram]

Tidak hanya itu, banyak alasan lain yang membuat Ratu Meta akhirnya ingin bercerai dengan Eddy Faisal. Salah satunya kasus dugaan KDRT yang dilakukan suaminya kepada istri pertamanya.

Baca Juga:
Duga Suaminya KDRT dengan Istri Pertama, Ratu Meta: Ada Surat Kepolisian!

"Banyak hal (alasan cerai). Kalian boleh tanya deh ke polres Tangerang kasus Eddy Faisal itu apa, kalian juga boleh tanya sekarang di pengadilan Tangerang," kata Ratu Meta mengakhiri. (Evi Ariska)

Load More