Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ratu Meta [Suara.com/Evi]

Matamata.com - Pedangdut Ratu Meta menunaikan ibadah Umrah hari ini, Minggu (3/11/2019). Dia sengaja pergi ke tanah suci Mekah untuk meminta petunjuk dan menenangkan pikiran.

"Saya hari ini umrah saya minta doanya ajah biar semuanya lancar saya minta petunjuk sama Allah. Ini adalah kejadian yang paling anarkis," kata Ratu Meta, saat ditemui di Marbella Kemang Residence, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Baca Juga:
Suaminya Tersandung Kasus KDRT, Ratu Meta Makin Mantap Gugat Cerai

Perempuan asal Karawang itu mengaku, sejak mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Eddy Faisal, tidak pernah lupa berdoa agar rumah tangganya dapat terselamatkan.

Sayangnya, tekanan yang dirasakan Ratu Meta tidak bisa dibendung lagi. Mulai dari kebohongan sang suami hingga gangguan dari keluarga perempuan yang diduga sebagai istri siri Eddy Faisal, membuatnya menyerah dan ingin berpisah dengan lelaki yang menikahinya pada 10 Juli 2019 lalu.

"Saya nggak ada (komentar). Dari sana (keluarga Eddy Faisal) kayaknya nggak suka, komentar pedas sampai DM di IG itu kayaknya nggak pantes. Saya nggak pernah loh mau ngurusin keluarga dari sana, yang penting dengan suami, saya nggak pernah jelekin. Saya nggak mau jahat sama orang kecuali sama suami saya," beber Ratu Meta.

Baca Juga:
Dituding Pelakor, Ratu Meta Dilabrak Istri Siri Eddy Faisal

Artis Ratu Meta saat berkunjung ke kantor suara.com, di Jakarta, Rabu (29/11).

Ratu Meta berharap, dengan pergi ibadah umrah dia mendapatkan petunjuk dari Allah. Dia tak ingin ibadahnya terganggu dengan mengomentari Eddy Faisal dan keluarga.

"Saya kan mau umrah juga, saya nggak mau yang terlalu ini lagi deh sekarang. Saya serahin ke lawyer deh sekarang," tukas Ratu Meta.

Baca Juga:
Duga Suaminya KDRT dengan Istri Pertama, Ratu Meta: Ada Surat Kepolisian!

Load More