Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Evelin Nada Anjani dan Dinar Candy (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Terkait tawaran pekerjaan untuk meramaikan acara Color Run di Jakarta pada 27 Oktober 2019, DJ Evelin Nada Anjani merasa ditipu oleh rekan kerjanya.

Tak hanya Evelin Nada Anjani, rupanya DJ Dinar Candy dan penyanyi Delon Thamrin bernasib sama. Penyelenggara Color Run diwakili Rizky Adam meminta mereka untuk meramaikan acara tersebut. 

Evelin Nada Anjani dan Dinar Candy menggelar konfrensi pers terkait kasus penipuan di kantor pengacara Henry Indraguna, Senin (4/11/2019). [Evi Ariska/Suara.com]

"Kisaran bisa dibilang puluhan juta sampai ratusan. Diminta tolong sama beliau karena aku dekat, sama teman-teman yang sesama DJ. Kayak Dinar, Delon, sama DJ dari Jepang. Bisa ngga mengisi acara di Color Run yang besar di Jakarta tanggal 27 Oktober," kata Evelin Nada Anjani, saat menggelar konfrensi pers di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Baca Juga:
Ogah Damai dengan Bebby Fey, Dinar Candy Siap Maju ke Pengadilan

Setelah mendapat persetujuan dari Dinar Candy dan Delon Thamrin, Evelin  Nada Anjani pun menerima tawaran Rizky Adam. Mereka mengiyakan dengan budget perpaket seperti yang ditawarkan Rizky Adam.

"Dengan budget paket dan agar lebih mudah untuk berkomunikasi. Karena saya percaya akhirnya saya ajak, saya mengiyakan," ungkap mantan istri Aming ini.

Namun Evelin Nada Anjani tidak bersedia jika wajah mereka di pajang di flyer acara sebelum transaksi down payment (DP) sebesar 50 persen dari budget yang disetujui bersama.

Baca Juga:
Dinar Candy Kehilangan Banyak Job, Begini Respon Sinis Bebby Fey

Rizky Adam selaku perwakilan penyelenggara menyanggupi kesepatan tersebut. Namun ketika pembayaran DP sampai ke tangan Evelin, jumlah tidak sesuai persetujuan. 

"Dia transfer uang yang jumlahnya lumayan minim dari pada harga total, dari situ dia minta izin untuk naikin flyer, ok. Saya positif aja. Nah di situ flyer sudah naik, Dinar, Delon semuanya sudah naik flyer. Dia menjanjikan setelah aku pulang dari Bali itu bikin surat kontrak untuk pelunasan 50 persen itu," beber Evelin Nada Anjani. 

Delon Thamrin (Sumarni/Suara.com)

Namun mendekati hari penyelenggaran acara, uang muka belum juga diberikan Rizky Adam, bahkan setelah acara selesai. Evelin Nada Anjani bersama Dinar Candy, dan Delon Thamrin terpaksa tampil karena wajah mereka sudah terpampang di flyer acara.

Baca Juga:
Babak Baru, Bebby Fey Lengkapi Laporan Terhadap Dinar Candy

"Mau tidak mau kami tetap manggung di acara itu meski belum dilunasi. Kesal kan sudah manggung tapi belum lunas. Tapi sampai sekarang belum juga dilunasi," kata Evelin Nada Anjani. [Evi Ariska]

Load More