Linda Rahmadanti | MataMata.com
Mulan Jameela (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Mulan Jameela kembali menjadi buah bibir publik karena jenjang pendidikannya. Di laman dpr.go.id nama Mulan Jameela tertulis hanya menempuh pendidikan hanya 3 tahun.

Menanggapi hal tersebut, Mulan Jameela langsung beri klarifikasi. Dia memastikan telah terjadi kesalahan saat memasukkan data. 

Mulan Jameela [@dpr.go.id

"Ya emang salah input. Kan sudah direvisi sudah dibetulin, jadi ya udah salah input," kata Mulan Jameela saat ditemui di Masjid Kebayoran Residence, Tangerang Selatan, Selasa (5/11/2019).

Baca Juga:
Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Ternyata Hanya Tamatan SMA

Mulan Jameela justru berterimakasih pada media yang memberitakan data tersebut. Istri Ahmad Dhani ini menyebut jika tak viral ia tidak akan mengetahui kesalahan itu.

"Tapi makasih atas infonya, kalau nggak ada berita itu ya nggak tahu ya kalau salah input jadi ini ada berkahnya," ujar Mulan Jameela.

Anggota DPR RI Mulan Jameela. (Suara.com/Novian).

Diketahui, pada Minggu (3/11/2019), laman dpr.go.id memuat riwayat pendidikan Mulan di SDN Malangbong masih 3 tahun yakni 1988-1991, namun Selasa (5/11/2019) riwayat pendidikan tersebut telah diperbarui menjadi 1985-1991 atau 6 tahun.

Baca Juga:
Riwayat Pendidikan SD Tertulis 3 Tahun, Mulan Jameela Dinyinyiri Netizen

Hal itu bikin warganet heboh. Mereka bertanya-tanya apa benar Mulan Jameela hanya menempuh pendidikan SD cuma tiga tahun.

Load More