Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dylan Carr (Instagram/@dylancarr8)

Matamata.com - Ari Wibowo siap membantu biaya pengobatan Dylan Carr. Ia akan mengumpulkan dana dengan pemain sinetron Anak Langit lainnya.

"Iya pasti adalah. Kita semua siap membantu, orang sahabat sendiri kok," kata Ari Wibowo di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019) malam.

Maklum sempat beredar kabar apabila keluarga Dylan Carr sedang kesulitan mencari dana untuk operasi pemain Anak Langit itu. Tapi disinggung soal itu, Ari Wibowo mengatakan tidak tahu menahu.

Baca Juga:
Selain Dylan Carr, 4 Artis Indonesia Ini Juga Selamat dari Kecelakaan

"Saya nggak tahu soal itu. Tapi saya yakin dari pihak produser, Anak Langit akan membantu juga," kata Ari Wibowo.

"Karena bagaimana pun juga kejadiannya ini saat lagi menjalankan tugas sebagai aktor untuk sinetron Anak Langit," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Kecelakaan Hebat, Dylan Carr Tak Alami Patah Tulang

Seperti diketahui, Dylan Carr mengalami kecelakaan mobil cukup parah pada Kamis (31/10/2019). Mobil yang dikendarainya ringsek setelah menabrak truk di depannya.

Dari informasi yang didapat, kejadian nahas itu terjadi di ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat. Setelah peristiwa itu, Lelaki 24 tahun ini sempat menjalani operasi di bagian kepalanya. Namun dari informasi terbaru, kondisi Dylan Carr sudah membaik.

Hingga kini, Dylan Carr tengah jalani perawatan intensif di Columbia Asia Hospital Pulomas, Jakarta Timur. (Sumarni)

Baca Juga:
Kondisinya Kini Membaik, Penglihatan Dylan Carr Awalnya Sempat Kabur

Load More