Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto (Instgaram @ruben_onsu)

Matamata.com - Betrand Peto masuk Nominasi kategori Tersosmed Penyanyi Cilik Paling Viral di Anugerah Dangdut Indonesia 2019. Hal ini lantas membuat Ruben Onsu senang dan bangga.

"Seneng masuk nominasi artis cilik paling viral. Tapi buat saya semua nominator yang hebat-hebat itu menjadi pemenang juga," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Baca Juga:
Betrand Peto Jadi Host MTMA, Netizen Dikejutkan Penampakan Tangan Misterius

Uniknya, Ruben Onsu menyebut Betrand Peto tidak mengetahui dia viral di media sosial. Bocah berasal kota Kupang itu hanya tahu dirinya masuk nominasi Anugerah Dangdut Indonesia.

"Betrand hanya tahu saja tapi segala prosesnya dia nggak ngerti. Karena kan saya memang nggak kasih pegang gadget ke dia dan itu kan hanya dari vote like instagram ya bukan sms," jelas Ruben.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto meresmikan "Tempat Belajar Bunda Sarwendah" di Sukabumi, Jawa Barat. [Instagram]

Betrand pun nampak tak memiliki ambisi harus memenangkan piala tersebut. Saat mengetahui masuk nominasi, Betrand Peto hanya berekspresi datar.

Baca Juga:
Mulia Bingits, Harapan Ruben Onsu untuk Betrand Peto

"Tapi dia mah (Betrand) orangnya nggak pernah nanya. Lempeng aja cespleng. Nggak pernah nanya nggak pernah apa. Ya karena itu dia nggak pernah tahu kalau dia lagi rame di sosial media untuk dapetin kategori itu," pungkasnya.

Load More