Reza Rahadian (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aktor Reza Rahadian sedang membintangi film terbaru berjudul Imperfect. Film tersebut bercerita tentang karakter utama Rara (diperankan Jessica Milla) yang kerap kena risakan dari teman kerja.

Hal itu membawa Reza Rahadian mengigat kenangan lamanya saat duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ia pun juga sempat merasakan bully dari teman-teman.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, BJ Habibie Titip Pesan Ini ke Reza Rahadian

"Di bully pasti pernah lah, karena semua orang pernah ngalamin ya," kata Reza Rahadian, saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

Kala itu, ia kerap dikatai monyet karena tubuhnya memiliki bulu yang lebat. Si Monyet adalah julukan yang akrab dengannya.

"Kayak aku kan banyak bulunya, dan aku kayak gini sudah dari SMP. Kalau dipanggil monyet, 'Si monyet datang'. Dulu nanggapinnya sensitif, sekarang ya sudah lah," ujar bintang film Habibie & Ainun ini.

Baca Juga:
Sempat Video Call dengan BJ Habibie, Reza Rahadian Bahas Film

Reza Rahadian [Suara.com/Evi Ariska]

Namun, Reza Rahadian telah lama berdamai dari rasa itu. Baginya, masa-masa itu telah lama usai.

"Dulu sih anggapnya (bully), cuma kalau sekarang sudah kayak lumrah aja, sudah lewat masanya. Mungkin itu. Bullying di luar itu saya nggak pernah merasa," tutur Reza Rahadian.

Baca Juga:
Perhatian! Reza Rahadian Sebut BJ Habibie Suka Ingatkan Makan Siang

Load More