Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong dan Mulan Jameela (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Baim Wong baru-baru ini dibuat bingung oleh salah satu pegawainya. Bukan tanpa sebab, ada salah satu pegawai yang bernama Rizky membawa dua motor di rumahnya.

Artis sekaligus anggota DPR Mulan Jameela mendadak alami pusing dan muntah-muntah. Kejadian ini disampaikan Mulan kepada suaminya, Ahmad Dhani lewat akun Instagramnya.

Intan Hardja merasa dirugikan single yang dibeli dari Pablo Benua ternyata hasil dari plagiat lagu orang lain. Atas hal tersebut, Intan mengaku rugi puluhan juta rupiah.

Baca Juga:
Kronologi Intan Hardja Beli Lagu Pablo Benua yang Diduga Hasil Plagiat

2 berita di atas masuk 5 berita terpopuler MataMata.com hari ini, Jumat (8/11/2019). Yuk kepoin selengkapnya di bawah ini. 

1. Raul Lemos Ngamuk di Instagram, Krisdayanti Malah Pamer Ciuman Bibir

Krisdayanti dan Raul Lemos. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Baru-baru ini rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos tengah jadi sorotan. Ini dipicu dengan Instagram Stories Raul Lemos beberapa waktu lalu yang menyindir tentang isu perselingkuhan.

Baca Juga:
Kena Tipu, Eh Intan Hardja Malah Diomeli Asisten Pablo Benua

Namun, kali ini Instagram Stories Raul Lemos kembali mencuri perhatian. Lantaran, suami Krisdayanti itu nampak sedang menahan amarah kepada seseorang.

Baca selengkapnya

2. Pusing dan Ingin Muntah, Mulan Jameela Ngadu ke Ahmad Dhani

Baca Juga:
Pusing dan Ingin Muntah, Mulan Jameela Ngadu ke Ahmad Dhani

Mulan Jameela dan Krisdayanti (Instagram @mulanjameela1)

Artis sekaligus anggota DPR Mulan Jameela mendadak alami pusing dan muntah-muntah. Kejadian ini disampaikan Mulan kepada suaminya, Ahmad Dhani lewat akun Instagramnya.

Dalam postingannya, Mulan Jameela unggah foto sedang menutup mulutnya dengan hijab. Hal ini dilakukan agar tak menghiruP asap rokok.

Baca selengkapnya

3. Beli Lagu Jiplakan Pablo Benua, Intan Hardja Rugi Puluhan Juta

Intan Hardja. (Matamata.com/Yuliani)

Intan Hardja merasa dirugikan single yang dibeli dari Pablo Benua ternyata hasil dari plagiat lagu orang lain. Atas hal tersebut, Intan mengaku rugi puluhan juta rupiah.

"Puluhan juta. Nggak sampai Rp 100 juta aja," kata Intan saat ditemui di kawasan Kaptem P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Baca selengkapnya

4. Dua Motor Baim Wong Hilang, Kena Tipu Pegawai?

Baim Wong dan Paula Verhoeven. [Revi C Rantung/Suara.com]

Baim Wong baru-baru ini dibuat bingung oleh salah satu pegawainya.

Bukan tanpa sebab, ada salah satu pegawai yang bernama Rizky membawa dua motor di rumahnya.

Baca selengkapnya

5. Berkunjung ke Rumah Prabowo Ngobrol 2 Jam, Hotman Paris Bikin Netizen Kepo

Hotman Paris dan Prabowo. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris belum lama ini pamer foto ketika sedang berkunjung ke rumah Menteri Pertahanan Prabowo. Foto itu, ia posting di akun Instagram pribadinya, Kamis (7/10/2019).

Tak sendirian, Hotman Paris ditemani dua putranya yang juga berprofesi sebagai pengacara, Frank Alexander Hutapea dan Fritz Hutapea. Ketiganya tampak berpakaian rapi dengan setelan jas.

Baca selengkapnya

Load More