Linda Rahmadanti | MataMata.com
Roy Kiyoshi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Roy Kiyosih mengunggah tangkapan layar video YouTube akun Hikmah Kehidupan yang membuat berita hoax mengenai bisnis restoran Geprek Bensu milik Ruben Onsu menggunakan pesugihan.

Paranormal berusia 32 tahun itu bahkan memastikan berita yang diangkat mengenai restoran Ruben Onsu yang diduga digunakan persugihan adalah hoax.

Baca Juga:
Kesal, Ruben Onsu Suka Marah-marah saat Sarwendah Terlalu Hemat

"Berita Hoax," tulis Roy Kiyosih melalui InstaStory pribadinya.

Begitu juga dengan InstaStory berikutnya, dia kembali memposting foto tangkapan layar dan memastikan apa yang diangkat mengenai kabar Ruben menggunakan pesugihan dan telah makan korban juga dipastikan hoax.

"Berita Hoax," tulisnya.

Baca Juga:
Ruben Onsu Ingin Betrand Peto Tak Pacaran Dulu

Roy Kiyosih

Seperti diketahui akibat postingan video tersebut Ruben Onsu merasa namanya telah dicemarkan. Bahkan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu telah resmi melaporkan sebuah akun YouTube bernama Hikmah Kehidupan yang diduga telah memposting video tersebut ke Polda Metro Jaya. Akun tersebut dilaporkan karena dengan jelas membuat berita kalau bisnis restoran Geprek Bensu milik Ruben Onsu melakukan pesugihan.

Roy Kiyosih

Hal ini juga sekaligus menegaskan kalau  Jordi Onsu tidak melaporkan Roy Kiyoshi atau Robby Purba. Meski kedua artis tersebut memang ada dalam video yang dilaporkan.

"Hari ini aku mewakili MOP melaporkan akun digital yang memang membuat berita tidak benar. Bisa dibilang fitnah, pencemaran nama baik. Di mana beritanya bukan hasil wawancaranya sendiri," kata Jordi Onsu didampingi pengacaranya, Minola Sebayang usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Senin (11/11/2019).

Baca Juga:
Jadi Pebisnis Sukses, Ruben Onsu Pekerjakan Kurang Lebih 5600 Karyawan

sayang video yang diduga telah mencemarkan nama baik Ruben Onsu itu telah dihapus oleh pemilik akun Hikmah Kehidupan.

Load More