Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Oki Setiana Dewi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Blak-blakan Oki Setiana Dewi mengenai alasannya mau menegur adiknya, Ria Ricis langsung terkait konten YouTube. Dia bilang hal itu sebagai bentuk rasa sayang.

"Ada beberapa hal yang Ricis bagus saya support, ada beberapa hal kalau Ricis harus berhati hati juga. Itu wujud rasa sayang ya," kata Oki Setiana Dewi di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

Oki Setiana Dewi. (Matamata.com/Yuliani)

Oki Setiana Dewi selalu mengingatkan agar Ria Ricis membuat konten yang bagus dan punya pesan moral bagi orang lain. Ditambah, penonton 24 tahun itu mayoritas anak-anak.

Baca Juga:
Konten YouTube Ditegur Oki Setiana Dewi, Ria Ricis Lakukan Ini

"Saya selalu ingatkan ke Ricis. Dia salah satu yang digemari teman-teman berjilbab yang setiap saya kemana mana, bahkan orangtua pada nonton. Dan anak-anak juga ya, makin ke sini Ricis paham dia bisa menjadi contoh untuk anak-anak," kata Oki Setiana Dewi.

"Semakin ke sini video Ricis juga makin banyak pesannya loh, dengan caranya sendiri dengan celetukannya sendiri. Saya apresiasi hingga saat ini ricis tidak bersentuhan secara langsung dengan pria. Saya bilang itu pertahankan. Boleh kita aktif tapi tetap ada batas tertentu," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Tiap Bulan, Ria Ricis Diam-diam Transfer ke Oki Setiana Dewi

Yang pasti, pemain Ketika Cinta Bertasbih ini bersyukur Ria Ricis kini berada dalam pengawasan ayah mereka. Dengan begitu, Ria Ricis selalu memilah konten yang akan diunggah di YouTube.

"Senang sekarang kalau dulu Ricis tinggal sama mbak tapi sekarang Ricis tinggal sama papah. Setiap hari papah tinggal sama Ricis, Insya Allah Ricis ada di bawah perlindungan papah," kata Oki Setiana Dewi. (Sumarni)

Baca Juga:
Ria Ricis Pamer Saldo ATM Rp 1,8 Miliar, Oki Setiana Dewi Bakal Tegur

Load More