Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fairuz A Rafiq (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Perkara kasus ikan asin dengan terdakwa Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami akan digelar dalam waktu dekat. Namun hingga saat ini belum diketahui kapan tepatnya sidang perdana itu akan digelar.

Fairuz A Rafiq selaku pelapor mengaku siap menghadiri sidang. Namun dia mengaku malas bertemu dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Baca Juga:
Sudah P21, Fairuz A Rafiq Deg-degan Hadapi Sidang Ikan Asin

"Sebenarnya itu sesuatu hal yang saya paling malas (ketemu Galih Ginanjar). Tapi mau nggak mau harus saya lalui. Nggak mungkin saya nggak ketemu," kata Fairuz A Rafiq, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar. [Instagram]

Namun dia harus menghadapinya demi memperbaiki nama baiknya dan berharap tidak ada lagi perempuan merasa hal yang sama sepertinya.

"Makanya saya harus jadi wanita yang kuat karena apa yang saya alamin ini adalah sebagian contoh agar perempuan di Indonesia nggak ada yang istilahnya gampang diinjak sama laki-laki," sambungnya.

Baca Juga:
Seharga Rp 1 Miliar, Fairuz A Rafiq Dapat Kado Mobil Mewah dari Suami

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Instagram @sonnyseptian)

Istri Sonny Septian mengaku kuat karena dukungan orang-orang di sekitarnya. Bahkan kabarnya mereka akan mendampingi saat Fairuz A Rafiq diminta hadir untuk bersidang.

"Yang jelas kemarin keluarga sudah bilang mereka akan dampingin aku dan di saat aku datang orang-orang yang support aku akan datang," sambung Fairuz A Rafiq. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Trio Ikan Asin Dilimpahkan ke Kejaksaan, Fairuz A Rafiq Malah Takut

Load More