Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Edric Tjandra dan istri, Venny Tjandra [Ismail/MataMata.com]

Matamata.com - Istri Edric Tjandra, Venny Chandra melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit Grand Family, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (19/11/2019). Venny Chandra memilih melahirkan dengan jalan operasi cesar.

Ada alasan tersendiri mengapa Edric dan istri sepakat untuk memilih melakukan operasi cesar. Menurut Edric, operasi cesar dipilh agar ia bisa selalu siap untuk mendampingi istri ketika melakukan persalinan.

Baca Juga:
Nggak Tahu Cara Gendong Anak, Edric Tjandra Bakal Pakai Suster

Kelahiran anak pertama Edric Tjandra (Instagram/@edrictjandra)

"Kami pikir begini, cesar itu kan bisa ditentukan tanggalnya. Kalau misalnya lahiran normal kasihan istri saya. Aduh kontraksi, gue nggak ada di rumah, kasian dia. Gue kan suami siaga," ujar Edric Tjandra, saat menggelar konfrensi pers di RS Grand Family, Kamis (19/11/2019).

Menurut Edric Tjandra, proses persalinan sang istri berjalan lancara dan tak menemui kendala berarti. Proses persalinan hanya memakan waktu 30 menit.

"Nggak lama sih, cuma 30 menit. Baby-nya lahir, langsung dia masuk recovery room, saya langsung bisa lihat baby-nya," kata Edric Tjanda.

Baca Juga:
Edric Tjandra Resmi Jadi Ayah, Kecantikan Bayinya Curi Perhatian

Anak Edric Tjandra dan Venny Chandra diberina nama Abigail Tjandra yang memiliki berat badan 2,7 kg dan panjang 48 cm. [Sumarni]

Load More