Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Edric Tjandra (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Keluarga presenter dan komedian Edric Tjandra tengah diselimuti duka. Sang ayah, Benny Effendi Tjandra meninggal dunia pada Senin (20/11/2023).

Berita duka ini disampaikan langsung Edric Tjandra melalui Instagram Story. Presenter 39 tahun ini mengunggah foto sang ayah yang sedang tersenyum.

"Rest in peace, telah pulang ke rumah Bapa di Surga, Benny Effendi Tjandra dalam usia 71 tahun," demikian keterangan yang dikutip Suara.com, Selasa (21/11/2023).

Baca Juga:
Patricia Gouw Nikah Malah Dikira Konten Doang, Netizen Salah Sangka: Kirain Istrinya Edric Tjandra

Dalam unggahan tersebut, tertera pula kutipan dari Alkitab 2 Timotius 4:7 yang isinya, "Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman."

Ayah Edric Tjandra meninggal dunia [Instagram/@edrictjandra]

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut perihal penyebab ayah Edric Tjandra yang meninggal dunia. Bintang Extravaganza ini hanya mengunggah kabar duka tersebut serta kenangan bersama mendiang Benny Effendi Tjandra.

Lewat video singkat di Instagram Story, Edric Tjandra memperlihatkan potret bahagia dirinya bersama sang ayah. Beberapa momen indah terekam seperti saat kelahiran anak pertamanya hingga kebersamaan dengan sang ibu.

Baca Juga:
Resmi Berusia 39 Tahun, Edric Tjandra Beri Doa Spesial Untuk Luna Maya

"I Love you Pa," kata Edric Tjandra dalam unggahan tersebut.  

Load More