Madinah Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Loly (paling kanan) datangi Polda Metro Jaya. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Nikita Mirzani dan anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly menyambangi Polda Metro Jaya sekira pukul 10.40 WIB. Kedatangan Nikita dan Loly terkait laporannya terhadap terlapor pengacara Indra Tarigan.

Dua jam diperiksa Dirreskrimsus Polda Metro, Nikita Mirzani dan Loly pun keluar ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Baca Juga:
Nikita Mirzani dan Anak Pertamanya Diperiksa Polisi, Kasus Apa?

"Hari ini memenuhi panggilan panggilan untuk Loly Meizani anak Niki, kasusnya pencemaran nama baik dan fitnah," ujar Nikita Mizani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (25/11/2019).

Loly dimintai keterangan soal unggahan Indra Tarigan di Instagram yang dinilai telah mencemarkan nama baiknya. Selam 2 jam Loly dicecar 20 pertanyaan penyidik.

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. [MataMata.com/Yuliani]

"Ini pemeriksaan saksi dalam hal ini anak Niki diperiksa ada 20 pertanyaan. Termasuk ditanya ini foto siapa, jadi terungkap fakta bahwa awalnya foto itu di Instagramnya anak Niki, terus diambil (Indra Tarigan) dikasih tulisan yang tidak benar, ini lah yang menjadi sebuah permasalahan," papar Fahmi Bachmid menjelaskan.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ngaku Disantet, Nikita Mirzani: Itu Bikinan Make Up!

Mulanya, Nikita Mirzani keberatan Loly datang ke Polda Metro untuk diperiksa.

"Niki sebagai orang tua pasti kasihan ya anak Niki harus masuk kantor polisi ditanya tanya. Untung BAP bapak polisinya baik, jadi Loly nggak merasa deg-degan atau ketakutan di dalam," lanjut Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy

Loly diketahui menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporan Nikita Mirzani yang ditujukan untuk akun instagram @indratarigan8 pada Maret lalu.

Baca Juga:
Sempat Kecup Pipi, Nikita Mirzani - Jorge Lorenzo Masih Komunikasi

Akun ini diduga telah memposting foto anak, keluarga hingga kehidupan pribadi Nikita Mirzani yang dianggap mencemarkan nama baiknya.

Berdasarkan laporan bernomor polisi LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus, Nikita melaporkan akun Instagram @indratarigan8 yang mana diduga profesinya adalah seorang pengacara. Ia diketahui sebagai pengacara artis Kriss Hatta.

Load More