Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syahrini. [Matamata.com]

Matamata.com - Syahrini terlihat kerap jalan-jalan ke luar negeri usai menikah dengan Reino Barack

"Insya Allah akan seperti itu terus (honeymoon setiap hari)," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019) malam. 

Baca Juga:
Soal Isu Keguguran, Syahrini Minta Didoakan

Menurut Syahrini, kalau dirinya dan suami saat ini sering menikmati liburan ke luar negeri, hal itu sangat wajar. Karena pernikahannya baru berjalan sembilan bulan.

"Semoga honeymoonnya terus. Kan nikahnya juga baru belum setahun kan. Ya didoain, apa yang baik-baik akan kembali yang baik," tutur Syahrini.

Kini pelantun lagu "Kau Yang Memilih Aku" itu masih tengah beradaptasi usai resmi dipersunting oleh Reino Barack. Adapun harapanya ingin hidup bahagia bersama suaminya.

Baca Juga:
Ditanya Hamil, Syahrini Malah Minta Didoakan

"Asam manis lagi beradaptasi dalam perjalanan hidup pernikahan pastinya awal-awal menjalankan hal baru yang dilakuin. Jadi artinya semoga selalu indah dan manis," jelas Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack [Instagram]

Kendati demikian, sebagai istri dari Reino Barack, Syahrini pun berusaha menjadi pendamping yang baik untuk suaminya.

"Semuanya tuh serba baru untuk aku ya. Ketika menjadi istri kan sesuatu yang beda lah intinya. Ada yang diurusi, bangun lebih awal, buatin makanan dan yang diperluin suami. Sebagai istri kembali lagi ke kodrat wanita ya. Seperti itu yang menjadi prioritas utama," pungkasnya.

Baca Juga:
Jawab Rumor Keguguran, Syahrini: Kamu Kelihatan Bodoh di Mata Saya!

Syahrini dan Reino Barack melangsungkan akad nikah di sebuah masjid di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Pada 3 Mei, resepsi pernikahan digelar secara mewah di sebuah hotel di Jakarta. (Herwanto)

Load More