Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Agnez Mo. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17/@agnezmo)

Matamata.com - Nikita Mirzani diserbu oleh para fans lantaran memposting video wawancara Agnez Mo dengan BUILD yang mengaku tidak memiliki darah keturunan Indonesia.

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani hanya menuliskan emoji patah hati. Sayangnya, postingan tersebut malah ramai diserang oleh fans Agnez Mo.

Karena hal inilah, Nikita Mirzani marah besar. Ia mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram Stories.

Baca Juga:
Dear Agnez Mo, Ini Pesan Nikita Mirzani Buat Kamu

Ia menegaskan bahwa maksud emoji tersebut lantaran hatinya hancur mendengar pengakuan Agnez Mo. Ia juga menekankan bahwa dirinya sudah menonton video wawancaranya secara full.

''Satu lagi yah fans2nya Agnez Mo yang bar-bar, di postingan gue sebelumnya gue cuma kasih gambar (emoji patah hati) artinya hati gue hancur sebagian fans nya doi. Yang dengar hasil wawancara doi. Gue bukan nonton potongannya doang. Tapi gue nonton full,'' tulis Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini menyayangkan sikap para fans Agnez Mo saat menyerangnya.

Baca Juga:
Agnez Mo Tak Punya Darah Keturunan Indonesia, Nikita Mirzani Patah Hati

Nikita Mirzani mengungakapkan kekesalannya (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

''Ini postingan gue. Ga ada caption cuma (emoji patah hati). Salahnya dimana? Ada kata-kata gue maki-maki, Ya Allah gue pikir fans-fansnya Agnez orang-orang cerdas yang berpendidikan semua. Ternyata ada orang udik plus kampungan juga to. Kasian Agnez nya dong. Sabar ya Mbak Agnez Mo,'' pungkasnya.

Di akhir unggahnnya, Nikita Mirzani mengaku dibully gara-gara postingan video Agnez Mo. Ia menegaskan bahwa unggahannya tersebut bersih dari kata makian dan kata aneh.

''Cuma gara-gara gue posting kasih emot (emoji patah hati) lalu gue di bully. Sampe dibilang ini itu. Ada ga caption gue yang aneh-aneh, kecuali gue maki-maki, gue kata-katain baru deh lo pada serbu gue. Goblok jangan dipiara. Jin lo para piara sama tuyul biar cepet kaya,'' tandasnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bantah Pernah Hina Ibu Pengacara Indra Tarigan

Load More