Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Marshanda dan Andre Taulany. (Instagram)

Matamata.com - Publik dikejutkan dengan kabar dari Marshanda yang dituduh jadi pelakor. Hal ini diungkapkan langsung oleh Karen Poore, penyanyi jebolan Indonesia Idol yang menuding adanya perselingkuhan antara Marshanda dan suaminya, Arya Satria Claporth. Hal itu pun langsung dibantah Marshanda.

Andre Taulany gemas dengan konten buka-buka saldo ATM di YouTube yang trending. Ia pun akhirnya mengikutinya tapi pas dilihat isi saldo ATMnya bikin kesel.

Agnez Mo curhat ke Anji Manji soal pengakuannya tak punya darah Indonesia jadi kontroversial. Agnez mengaku sedih namun tak bisa marah.

Tiga berita itu masuk dalam lima rangkuman berita populer Matamata.com pada Rabu (27/11/2019).

Cekidot!

1. Dituduh Pelakor sampai Digerebek, Marshanda Beberkan Fakta Sebenarnya

Marshanda (MataMata.com/Evi Ariska)

Belakangan ini, publik dikejutkan dengan kabar dari Marshanda yang dituduh jadi pelakor. Hal ini diungkapkan langsung oleh Karen Poore, penyanyi jebolan Indonesia Idol yang menuding adanya perselingkuhan antara Marshanda dan suaminya, Arya Satria Claporth.

Dilansir wawancara dari Suara.com, Karen menjelaskan suaminya pergi membawa buah hati mereka setelah melakukan KDRT. Tak tinggal diam, Karen justru mendapati suami berada di sebuah apartemen di Jakarta yang disinyalir milik Marshanda.

Baca selengkapnya

2. Andre Taulany Ikutan Pamer Saldo ATM Kayak Uya Kuya, Jumlahnya Bikin Kesel!

Andre Taulany. (Suara.com/Sumarni)

Presenter sekaligus pelawak Andre Taulany ikut-ikutan pamer saldo ATM seperti beberapa artis.

Awalnya dia kesal dengan artis seperti Uya Kuya yang pamer saldo ATM, namun endingnya ia tertarik untuk bikin konten YouTube demikian.

Baca selengkapnya

3. Dihujat Abis-abisan, Agnez Mo Curhat Sedih ke Anji Manji

Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)

Belum lama ini, pelantun lagu Long As I Get Paid, Agnez Mo ramai menjadi bahan perbincangan kalangan luas. Semua ini dilatarbelakangi dari ucapan Agnez Mo yang mengaku tak memiliki darah Indonesia dalam sebuah wawancara dengan Build Series Yahoo.

Mengetahui hal tersebut, pernyataan Agnez Mo langsung menuai pro kontra dari masyarakat tanah air.

Baca selengkapnya

4. Eza Gionino Nyaris Amuk Tukang Ikan yang Ancam Habisi Anak Istrinya

Pelaku peluk tubuh Eza Gionino sambil menangis. [MataMata.com/Yuliani]

Eza Gionino nyaris kehilangan kendali saat bertemu dengan Qory Supiandi, lelaki asal Pontianak, Kalimantan yang ancam menghabisi nyawa anak dan istrinya.

Baca selengkapnya

5. Nggak Kalah dari Cut Tari! 5 Potret Ida Helena, Mantan Istri Richard Kevin

Ida Helena Paramitha (Instagram @idarhijnsburger)

Kabar rencana pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin sedang menjadi pembicaraan publik.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Zamroni membongkar status Richard Kevin jelang pernikahannya dengan Cut Tari. Aktor berusia 38 tahun itu menyandang status duda.

Baca selengkapnya

Load More