Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bimbo raih penghargaan AMI Awards 2019 [Suara.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Grup musik bersaudara Bimbo meraih Legend Award, sebuah penghargaan khusus dari Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards  2019. 

Kakak beradik Sam Bimbo, Acil Bimbo, Jaka Bimbo dan Iin Parlina ini merasa terhormat atas penghargaan tersebut. Sebab di umur mereka yang terbilang tak muda lagi, namun karya-karya mereka masih melekat dalam ingatan para pecinta musik Indonesia.

Baca Juga:
Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2019, Simak yuk!

"Kita ini dapet kategori eyang. Legenda itu eyang," kata Sam Bimbo di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019) malam.

Sam Bimbo mengatakan, sepanjang perjalanan karier mereka, banyak yang menawarkan untuk menjadi pejabat negara. Namun, mereka memilih untuk bernyanyi karena kecintaan pada dunia masik.

"Kami ini nyanyi, jujur aja, ditawarin duduk di parlemen udahan lama. Dari 71 udahan ditawarin, anggota DPR terhormat dan sebagainya. Kami memilih nyanyi," katanya.

Baca Juga:
Jempolan! Siti Badriah Menang Penghargaan AMI Awards 2 Tahun Berturut-turut

Bimbo raih penghargaan AMI Awards 2019 [Suara.com/Evi Ariska]

Senada dengan Sam Bimbo, Iin Bimbo mengatakan, meski umur mereka terbilang tak muda lagi, urusan menyanyi jiwa mereka tetap merasa muda.

"Usia boleh tua, tapi nyanyi terus. Liat aja yang tua-tua kalau acara reunian, rebutan pengen nyanyi," ujar Iin. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Selamat! NOAH Dinobatkan sebagai Duo/Grup Pop Terbaik AMI Awards

Load More