Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Meggy Wulandari, istri kedua komedian Kiwil. [suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Meggy Wulandari menceritakan saat dirinya tahu ternyata jadi istri kedua pelawak Wildan Delta alias Kiwil. Memang, ketika menikah, dia tak diberitahu jika Kiwil sudah memiliki istri.

Blak-blakan Wulan ini ada di sebuah video yang diunggahnya di Instagram. Video perlihatkan saat dia jadi bintang tamu acara Hotman Paris Show.

"Jadi ketahuannya (Kiwil punya istri pertama) pas aku lagi hamil 6 bulan," kata Meggy Wulandari mengawali.

Baca Juga:
5 Momen Wisuda Rifky, Putra Kiwil dan Meggy yang Beranjak Dewasa

Waktu itu, Kiwil kata Meggy izin pergi ke Bali, namun tak kunjung pulang selama sebulan. Curiga, dia mengecek ponsel Kiwil yang ada di rumah.

Kiwil bersama dua istri dan anak-anaknya. (Instagram)

Di situ Meggy tak menemukan pesan atau SMS mencurigakan. Tapi ketika melihat tempat menyimpan nomor telepon, dia menemukan kejanggalan.

"Ada nomor telepon rumah. Ini rumah siapa lagi, aku catet, karena dia bilang ke Bali aku curiga, aku telepon," ujar Meggy.

Baca Juga:
Bak Pinang Dibelah Dua dengan Ayahnya, Lihat 5 Potret Putra Kiwil Yuk!

Meggy kemudian menghubungi nomor tersebut. Penasaran, dia langsung bertanya sekaligus memperkenalkan diri sebagai istri dari Kiwil.

"Halo ini siapa? Nomor ini ada di telepon suami saya, saya Meggy istrinya Kiwil," kata Meggy mengulang percakapannya di telepon kala itu.

Kiwil bersama istri kedua, Meggy Wulandari usai tampil di Rumpi No Secret, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017). [suara.com/Ismail]

Setelah Meggy mengaku sebagai istri Kiwil, perempuan yang mengangkat telepon itu teriak histeris. Rupanya, perempuan itu adalah istri pertama Kiwil, Rochimah.

Baca Juga:
Heboh Kabar Kiwil Niat Nikah Ketiga Kalinya, Istri: Pengin Gue Tuntut Cerai

"[dia teriak] 'Ayaaaah!' Histeris dia. [Saya bilang] Lho mbak ini siapa? [dia teriak] 'Ayaaaah! Ini ada yang ngaku-ngaku istri ayah'," kata Meggy mengenang.

Bukan ke Bali, ternyata Kiwil selama ini ada di rumah istri pertamanya.

"Oh jadi dia ada di sana," tanya Hotman Paris dan diiyakan oleh Meggy. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Tak Ada Rencana Nikah Lagi, Kiwil: Kalau Dapat Saya Pantang Menolak!

Load More