Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Melly Goeslaw [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Penyanyi Melly Goeslaw mengaku tetap mengambil job manggung di malam tahun baru Rupanya, dia punya alasan sendiri.

"Akhir tahun alhamdulillah ada job di masih deket-deket di Karawang. Kebetulan anak-anak tuh semuanya pada tahun baruan di Bali jadi kita ngambil job di Karawang," kata Melly Goeslaw di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Baca Juga:
Manggung di The 90's Festival Bareng Potret, Melly Goeslaw: Capek Sumpah

Alasan lainnya, Melly Goeslaw tidak mau menolak rezeki. Menurutnya bisa tampil di malam pergantian tahun juga bagian berkah dari Tuhan.

"Pertimbangan lainya karena kalau aku dikasih rezeki sama Allah nggak mungkin aku tolak lah," ujarnya.

Anto Hoed dan Melly Goeslaw [Instagram]

Disinggung mengenai keputusannya tidak turut serta bergabung dengan anak-anaknya ke Bali, istri Anto Hoed ini cuma tersenyum. Dia bilang sang buah hati pergi liburan bareng teman-teman dekatnya.

Baca Juga:
BCL dan Vidi Aldiano Juga Diunfollow Melly Goeslaw, Ini Kata Rossa

"Kalau anak-anak memang ada atau nggak ada job aku, memang mau ke Bali mereka sama temen-temennya gitu nggak ada hubungan sama pekerjaan aku," kata Melly Goeslaw.

"Biasanya juga kalau tahun-tahun sebelumnya tahun kemaren udah sekitar 2 tahunan karena mereka udah pada remaja, udah ada acara sama temen-temen paling biasanya nggak sampai yang dinner bareng apa, udah nggak begitu karena mereka juga udah punya acara masing-masing," ujarnya lagi. [Sumarni]

Baca Juga:
Ogah Bahas Soal Melly Goeslaw Unfollow, Rossa Tak Mau Banyak Kontroversi

Load More