Linda Rahmadanti | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya lamaran (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Citra Kirana dan Rezky Aditya akan mengikat janji suci pada hari ini, Minggu, 1 Desember 2019 di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung Barat, Jawa Barat.

Setelah melakukan pertunangan pada akhir Oktober lalu, keduanya mantap menjejakkan hubungan untuk memulai bahtera rumah tangga. Pasangan selebriti yang tidak terendus kedekatannya itu berencana menikah dengan mengusung adat Sunda. Bahkan, latar lokasi akad pun dihiasi ukiran Sunda.

Baca Juga:
Elegan, Dekorasi Pernikahan Citra Kirana - Rezky Pakai 10 Jenis Bunga

"Nanti kan dia akad pakai (baju) tradisional Sunda, jadi nanti ini ada combine modern sama tradisional, kan akad nikah di sana itu ada ukiran Sunda, ada melati, terus ini buat resepsi jadi pelaminan akad sama resepsi berhadapan," ujar Luki, pihak dekorasi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya, saat ditemui di Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019).

Dekorasi tempat pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana. [Yuliani/Suara.com]

Didominasi bunga-bunga berwarna pastel, pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana pun memakai pakaian senada. Warna champagne dan putih pun menjadi andalan.

"Kebetulan warna bajunya juga sama. Warna pastel, champagne kaya rose gold gitu jadi nuansanya ke arah situ juga," jelasnya.

Baca Juga:
LIVE: Suasana Jelang Ijab Kabul Citra Kirana - Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya mengenakan gaun pengantin. [Instagram @anchawedding_]

Namun, karena nuansa akad akan lebih sakral, keduanya akan memakai warna putih.

"Kalau akad dia broken white, kalau resepsi rose gold," tutupnya.

Pantauan Suara.com, sekira pukul 09.00 WIB, dekorasi masih sedang dipersiapkan. Rencananya, mereka akan menggelar akad nikah pada pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:
Aura Pengantin Terpancar, Cantiknya Citra Kirana saat Pengajian dan Siraman

Load More