Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya lamaran (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Rezky Aditya dan Citra Kirana akan melangsungkan akad nikah, di Mason Pine Hotel, kawasan Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019).

Menjelang hari bahagianya, perempuan yang disapa Ciki itu menulis Basmalah  di InstaStory pribadinya. Selain itu, dia juga menyertakan tagar #CitraRezkyMenikah.

Baca Juga:
Digelar Hari Ini, Simak Bocoran Konsep Pernikahan Citra Kirana - Rezky

Ibunda Citra Kirana, Yanny Christina nampak memantau lokasi pernikahan. Wajahnya pun nampak terlihat senang. Bahkan saat ditanya soal perasaannya jelang melepas anaknya menikah, ia tidak merasa grogi.

“Insyaallah nggak deg-degan. Udah ya dikit aja,” ucap Yanny, saat ditemui di Mason Pine Hotel, Minggu (1/12/2019) sambil tersenyum.

Dekorasi tempat pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana. [Yuliani/Suara.com]

Lokasi akad dan resepsi dipastikan akan digelar dalam satu ruangan yang sama. Ruangan tersebut tampak dipenuhi dengan bunga-bunga yang masih segar dan ornamen khas Sunda.

Baca Juga:
Elegan, Dekorasi Pernikahan Citra Kirana - Rezky Pakai 10 Jenis Bunga

Saat akad, Citra dan Rezky akan mengenakan pakaian tradisional sunda. Sedangkan untuk resepsi, mereka akan mengkombinasikan antara tradisional dan modern. Sehingga, dekorasinya pun disesuaikan.

“Dekornya sih simple, elegan saja, (Citra dan Rezky) request-nya ingin banyak fresh flower. Kalau propertinya simple, minimalis, jadi bunganya yang bikin suasanya jadi romantis,” ujar Luki salah satu pihak dekorasi pernikahan

Baca Juga:
LIVE: Suasana Jelang Ijab Kabul Citra Kirana - Rezky Aditya

Load More