Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nella Kharisma (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Kabar beredarnya perselingkuhan pedangdut Nella Kharisma dengan mantan Bupati Kediri, keluarga besar mengaku syok dan terpukul. 

Tidak hanya itu pelantun lagu Jaran Goyang itu pun mengaku sangat dirugikan dengan kabar hoax yang telah di-posting oelh akun Facebook, Dinasti Sutrisno.

"Keluarga sudah dengar. Pastinya keluarga syok dengar isu itu (perselingkuhan)," ungkap Nella Kharisma, usai menjalani pemeriksaan, di Polres Jatim, Senin (2/12/2019).

Baca Juga:
Diisukan Selingkuh, Nella Kharisma Tegaskan Tak Kenal eks Bupati Kediri

Atas kasus tersebut perempuan 25 tahun itu berpesan agar siapapun tidak mudah percaya dengan berita hoax.

"Postingan itu tidak benar alias hoax. Jadi jangan percaya sama hoax ya," tegasnya.

Nella Kharisma akhirnya keluar dari ruangan penyidik Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, setelah digarap selama lebih dari 6 jam sebagai saksi kasus produk kecantikan oplosan bermerek Derma Skin Care atau DSC Beauty, Selasa (18/12/2018). [Suara.com/Achmad Ali]

Sebelumnya, Pangdut Nella Kharisma resmi melaporkan akun Facebook Dinasti Sutrisno di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim, Senin (2/12/2019). Akun tersebut dilaporkan karena telah memposting tuduhan perselingkuhan Nella dengan eks Bupati Kediri. [Achmad Ali]

Baca Juga:
Geram, Nella Kharisma Laporkan Pemilik Akun Facebook yang Menuduh Selingkuh

Load More